Home » » JELANG ARUS MUDIK BINA MARGA CAT JALAN PANTURA.

JELANG ARUS MUDIK BINA MARGA CAT JALAN PANTURA.

Written By Media Rakyat on Friday, 26 June 2015 | 22:33:00

Yaskur Sulaiman PPK Enam Bina Marga.
     PEMALANG - ( Media Rakyat ). Jelang Arus Mudik Lebaran yang sebentar lagi Bina Marga Jawa Tengah terus kebut pembuatan rambu dan pengecatan median serta marka jalan sepanjang jalur pantura, Pembuatan rambu dan Pengecatan median jalan serta marka ditargetkan akan selesai pada H minus sepuluh menjelang lebaran ,awal para pemudik dari jakarta menuju ke kampung halamannya. 
       Seperti yang dikatakan Yakfur Sulaiman selaku PPK Enam Bina Marga " Menjelang datangnya musim arus Mudik lebaran berbagai persiapan terus kami lakukan selaku PPK Jawa Tengah,salah satunya adalah dengan melakukan pengecatan median jalan serta marka , pengerjaan ini lakukan pihak bina marga mulai dari jalur pantura Pekalongan, Pemalang hingga Tegal dengan target waktu pengerjaan sampai H minus sepuluh lebaran. selain melakukan pengecatan median jalan serta marka pihak bina marga saat ini juga melakukan perbaikan perbaikan jalan lainnya, seperti petching atau menutup lubang - lubang kecil yang masih tersebar di sepanjang jalur pantura. Sedangkan untuk perbaikan dengan rigid beton untuk saat ini sudah dihentikan karena dikhawatirkan akan mengganggu arus lalu lintas dijalur pantura terutama menjelang datangnya musim arus mudik lebaran. 
     Masih menurut Yakfur " Untuk saat ini secara umum jalur pantura sudah aman untuk dilalui para pemudik , namun demikian pihaknya akan tetap melakukan pemeliharaan secara rutin agar saat puncak mudik dan balik tidak terjadi gangguan yang berarti dijalan. Diharapkan dengan berbagai persiapan yang matang kondisi jalur pantura bisa dilalui para pemudik tanpa adanya gangguan yang berrati dan pemudik dapat sampai ke tempat tujuan denga selamat." Tegas Yakfur. (heri).

IKLAN

 

Arsip Berita