Home » » TURNAMEN FUTSAL DIBUKA BUPATI PEMALANG

TURNAMEN FUTSAL DIBUKA BUPATI PEMALANG

Written By Media Rakyat on Saturday, 2 May 2015 | 09:52:00

Bupati Pemalang saat membuka turnamen Futsal.
     PEMALANG (Media Rakyat). Dalam rangka menyambut hari Pendidikan Nasional tahun 2015, Kecamatan Bantarbolang telah menyelenggarakan berbagai kegiatan, salah satunya yakni turnameen Futsal yang diikuti oleh 36 tim, turnamen tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Pemalang H.Junaedi,SH,MM di GOR Giri Arta Kecamatan Bantarbolang. 
      Bupati Pemalang H.Junaedi,SH,MM saat membuka turnamen tersebut, berharap turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan baik sehingga dapat menghasilkan atlit -atlit olahraga yang baik terutama olahraga futsal yang berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Pemalang baik tingkat nasional maupun internasional. ‘ Saya berdoa turnaamen ini dapat berjalan dengan baik sehingga dapat menghasilkan bibit – bibit Olah raga khususnya olahraga futsal yang lagi digemari” kata Bupati. 
     Sementara ketua penyelenggara Giarto menjelaskan, kegiatan tersebut, digelar dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional tahun 2015, sedangkan tujuan turnamen ini yakni, meningkatkan preetasi olahraga khususnya di Kecamatan Bantarbolang dan paada umumnya di Kabupaten Pemalang. 
      Pembukaan ditandai dengan penyerahan bola kepada panitia oleh Bupati Pemalang disaksikan Sekda Kabupaten Pemalang, ketua Koni Pemalang dan Unsur Muspika Kecamatan Bantarbolang.(heri).

IKLAN

 

Arsip Berita