Home » » PP POLRI PEMALANG LAKSANAKAN MUSCAB KE IV

PP POLRI PEMALANG LAKSANAKAN MUSCAB KE IV

Written By Media Rakyat on Thursday, 21 May 2015 | 10:38:00

Kegiatan Musyawarah Cabang Ke IV PP Polri.
     PEMALANG (Media Rakyat). PP Polri Cabang Pemalang ) mengadakan musyawarah cabang yang ke IV, untuk memilih pengurus periode tahun 2015 – 2020 Rabu (20/5 . Kegiatan yang diadakan di Aula Bhayangkara Polres Pemalang dengan tema : “ PP POLRI CABANG PEMALANG SIAP MENDUKUNG KINERJA POLRI SEBAGAI INTITUSI PENEGAK HUKUM, PELINDUNG, PENGAYOM DAN PELAYAN MASYARAKAT KHUSUSNYA DALAM PROGRAM PERPOLISIAN MASYARAKAT “.
     Kegiatan tersebut  diikuti oleh seluruh pengurus Cabang periode sebelumnya dan 120 orang pengurus PP Polri Ranting se – Cabang Pemalang serta dihadiri oleh Bupati Pemalang H. JUNAEDI, SH. MM, Ketua PD PP Polri Jateng Brigjed Pol (Purnw) Drs SUWONDO, Waka Polres Pemalang Kompol PRAWOKO, SE, Ketua Pepabri, Ketua PWRI, Kepala Min Veteran, Ketua Dewan Harian 45 Pemalang, Para Kabag Kasat dan Perwira Staf Polres Pemalang. 
     Mengawali sambutanya Bupati Pemalang H.Junaedi SH.MM " menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas diselenggarakanya Muscab ini, hal ini merupakan bukti bahwa PP Polri Cabang Pemalang masih menjunjung tinggi nilai dan semangat demokrasi. Selanjutnya berharap, muscab ini dapat menghasilkan keputusan – keputusan yang bermanfaat baik untuk internal organisasi maupun untuk bangsa dan negara, serta masyarakat Kabupaten Pemalang pada khususnya. Sebagai purnawirawan penegak hukum, agar tetap konsisten mendukung penegakan hukum, menjadi panutan dan suri tauladan di masyarakat dalam mentaati seluruh aturan hukum. 
       Dalam sambutanya Kapolres Pemalang AKBP DEDI WIRATMO, SIK selaku pembina PP Polri Cabang Pemalang yang dibacakan oleh Waka Polres Kompol PRAWOKO, SE meminta kepada seluruh anggota PP Polri agar mensukseskan pelaksanaan muscab, jalin kekompakan dan persatuan sesama anggota dengan cara saling silaturahmi dan komunikasi, termasuk kepada Polri aktif, dan bantu tugas – tugas Polri dalam rangka mengemban tugas pemerintah dibidang harkamtibmas, dengan cara berperan aktif dalam mewujudkan Kamtibmas dilingkunganya. 
 Muscab dibuka oleh Ketua PD PP Polri Jateng Brigjend Pol (Purn) DRS SUWONDO dan dilanjutkan dengan pemilihan pengurus baru periode tahun 2015 – 2020, setelah laporan pertanggung jawaban pengurus lama diterima oleh seluruh anggota yang hadir. Seluruh anggota yang hadir sepakat dan secara aklamasi memilih kembali AKBP (Purn) HARTO SASMITO untuk memimpin PP Polri Cabang Pemalang periode tahun 2015 – 2020, Ketua dan pengurus yang baru terpilih / terbentuk langsung dikukuhkan oleh Ketua PD PP Polri Jateng beberapa saat menjelang penutupan kegiatan tersebut. (heri).

IKLAN

Arsip Berita