Home » » POLRES PEMALANG LAKSANAKAN PERINGATAN ISRA MI'RAJ.

POLRES PEMALANG LAKSANAKAN PERINGATAN ISRA MI'RAJ.

Written By Media Rakyat on Friday, 29 May 2015 | 10:05:00

Menyantuni anak yatim piatu saat peringatan isra mi`raj Nabi besar Muhamad SAW tahun 1436 H / 2015 yang dilaksanakan di Mapolres Pemalang.
PEMALANG (Media Rakyat). Polres Pemalang laksanakan acara peringatan isra mi`raj Nabi besar Muhamad SAW tahun 1436 H / 2015 M kamis (28/5) jam 09.15 wib bertempat di aula Bhayangkara dengan tema “shalat menanamkan sikap jujur dan disiplin guna mendukung revolusi mental pelayanan prima Polri “ .
     Dalam acara tersebut hadir Kapolres Pemalang AKBP DEDI WIRATMO ,S.i.k, Waka Polres Pemalang KOMPOL PRAWOKO, SE, Ustad SALAMUDIN, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para perwira, anggota polres dan Ibu pengurus bhayangkari cab pemalang serta 40 anak yatim piatu dari yayasan RIBATUL MUTA`ALIM Beji Taman Pemalang.
     Dalam sambutanya  Kapolres Pemalang AKBP DEDI WIRATMO, S.i.k mengatakan  bahwa kegiatan peringatan isra mi`raj ini merupakan agenda rutin setiap tahun dan diharapakan menambah motifasi anggota untuk meneladani sifat nabi dan di terapkan pada kehidupan sehari-hari dan juga untuk menambah sprit dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat, 
    Setelah sambutan dilanjutkan pembacaan doa yasin dan tahlil yang di pimpin oleh ustad SALAMUDIN dari Tegal, dilanjutkan tauziah menguraikan makna peringatan isra mi`raj nabi yang mana merupakan momentum turunnya perintah shalat dari allah melalui nabi besar MUHAMAD SAW, agar dilaksanakan dan merupakan kewajiban umat muslim.
      Kegiatan peringatan isra mi`raj di akhiri dengan pemberian santunan kepada 40 anak yatim piatu dari yayasan RIBATUL MUTA`ALIM Beji Taman Pemalang. (heri).

IKLAN

Arsip Berita