Home » » LOMBA LOMPIA ' INOVASI DAN AKSI ' DI POLRES PEMALANG

LOMBA LOMPIA ' INOVASI DAN AKSI ' DI POLRES PEMALANG

Written By Media Rakyat on Thursday, 14 May 2015 | 11:35:00

Wakapolres Pemalang Kompol PRAWOKO, SE, saat apel bersama sebagai tanda dimulainya penyelenggaraan Lompia di Polres Pemalang 
     PEMALANG (Media Rakyat). Sebagai tindak lanjut dari Program Prioritas Program Kapolri, bulan Mei 2015 Direktorat Lalu Lintas Polda Jateng menggelar lomba Pelayanan, Inovasi dan Aksi lalulintas (Lompia), antar Polres Jajaran di Polda Jateng khususnya Satuan fungsi Lalu Lintas. 
      Lomba kali ini mengedepankan penilaian pelayanan Polri dibidang lalu lintas antara lain berupa Inovasi / terobosan – terobosan kreatif yang telah dilakukan berkaitan dengan Pelayanan SSB (SIM, Samsat dan BPKB), Pengamanan, Pengaturan, Pengawalan dan lain sebagainya, dalam rangka mewujudkan pelayanan prima kepolisian, guna mendukung keberhasilan Polri dalam memelihara Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas. 
     Kapolres Pemalang AKBP DEDI WIRATMO, SIK memalui Kasubbag Humas AKP TARHIM, SH menyatakan bahwa : Apel bersama sebagai tanda dimulainya penyelenggaraan Lompia di Polres Pemalang dipimpin oleh Wakapolres Kompol PRAWOKO, SE, diikuti oleh seluruh personel Satuan Lalu Lintas dan Personel Staf Mapolres, PNS Polri, Satu peleton Dinas Perhubungan dan Satu peleton Satpol PP Kabupaten Pemalang, juga dihadiri oleh Kadis Hubkominfo Kab. Pemalang, Para Kabag, Kasat Pa Staf dan Kapolsek Jajaran Polres Pemalang. 
     Dalam amanatnya Wakapolres Pemalang menegaskan bahwa pada lomba ini disamping Pelayanan dan Inovasi / terobosan – terobosan dibidang kelalu lintasan, juga tidak kalah penting yaitu suatu Aksi nyata, agar masayarakat mengerti dan memahami tentang berperilaku tertib / keselamatan berkendara atau safety riding, sesuai dengan Kampanye pelopor keselamatan berlalu lintas tahap III dengan slogan ” Menuju Indonesia Tertib, Bersatu Keselamatan Nomor Satu ”. 
    Diminta kepada Kasat Lantas agar mengkondisikan dan menyiapkan segala sesuatunya guna mendukung suksesnya perlombaan dimaksud, selain itu diharapkan kepada seluruh Satuan Fungsi yang ada agar bekerja sama dan mendukung kegiatan diatas sesuai dengan tupoksinya, sehingga dalam lomba ini Polres Pemalang dapat berpartisipasi secara optimal, bukan hanya berorientasi pada proses saja, melainkan pada hasil yang dicapainya. "Saya ucapkan Selamat Berjuang, tunjukan prestasi terbaik kalian, semoga berhasil sesuai harapan kita semua,"  tambah PRAWOKO, SE. (heri).

IKLAN

 

Arsip Berita