Home » » KOMUNITAS PESULAP KOTA TEGAL GELAR KOMPETISI MAGIC NITE SHOW

KOMUNITAS PESULAP KOTA TEGAL GELAR KOMPETISI MAGIC NITE SHOW

Written By Media Rakyat on Friday, 8 May 2015 | 08:28:00

 
Komunitas Sulap Tegal saat menggelar Kompetisi Magic Nite Show.
Tegal (Media Rakyat)
Komunitas pesulap Kota Tegal gelar kompetisi Magic Nite Show yang diselenggarakan pada hari Rabu 06/05/15 bertempat di Kedai Yaul jln Diponegoro 28-30 atau tepatnya dibelakang Masjid agung Kota Tegal. 
      Dalam kompetisi tersebut para pesulap berkesempatan unjuk gigi memainkan keindahan seni sulap terbaik nya diatas panggung hingga pengunjung pun dibuat kagum oleh para kontestan saat mulai memainkan trik nya, mulai dari hipnotis, fakir, mentalis, ilusi, klasik magic, dari menghilangkan dan merubah benda-benda , memunculkan payung, sulap komedi, hingga yang paling exotis saat membuang kartu yang tiada habisnya. 
     Kompetisi menjadi lebih spektakuler dengan pertunjukkan pesulap profesional sekaligus juri dalam kompetisi tersebut seperti Fabian Firnanda finalis Indonesia Got Talent dan Leon Mosu finalis Gong Show. 
     Fabian menjelaskan bahwa kompetisi yang dihadiri kontestan dari Tegal dan sekitarnya masing-akan merebut juara Best Perfom, Best Entertain dan Best People Coice. " semua kontestan yang lolos selanjutnya akan mengikuti final pada hari Rabu-13/05/15 mendatang ditempat yang sama untuk memainkan permainan yang lebih baik lagi" jelasnya. 
      Sementara itu Leon berharap, kompetisi yang diadakan komunitas Mosu sulap Tegal Manageman rencana nya akan dijadikan agenda rutin, "selain memasarkan dunia sulap agar bisa diterima kalangan masyarakat Tegal, kompetisi ini juga untuk mendukung bibit-bibit muda dalam dunia sulap dan entertain, maka dari itu Mosu managemen akan menjadikan kompetisi ini menjadi agenda rutin kami". Harapnya. (Farid/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita