Home » » KOMPETISI MAGIC NITE SHOW SUKSES TERSELENGGARA

KOMPETISI MAGIC NITE SHOW SUKSES TERSELENGGARA

Written By Media Rakyat on Monday, 18 May 2015 | 22:16:00

Dewan juri dan Pemenang Kompetisi Magic Nite Show.
     Tegal (Media Rakyat). Setelah melalui persaingan ketat babak kualifikasi diajang kompetisi Magic Nite Show yang diselenggarakn Mousu Managemen dikedai Yaull Tegal didapat 10 peserta terbaik yang berhak maju ke babak grand final untuk merebutkan 3 the best pada (13/5/15) yang lalu.10 peserta kemudian kembali beradu kemampuan sulapnya diatas panggung untuk menjadi yang terbaik pada kompetisi tersebut. 
    Peserta pertama mulai membuka permainan sulapnya, seketika itu kedai yaull ramai gemuruh dan tepuk tangan penonton yang  sudah menunggu acara mulai dan satu demi satu Peserta unjuk kebolehanya hingga acara selesai. 
         Dari hasil penilaian juri The Best Perfom berhasil diraih oleh peserta dari Kota Tegal Mujay The Card, yang menampilkan permainan Clasik Magic, selanjutnya Ayon Sadewa juga dari Kota Tegal yang menyabet The Best Entertain. dan disusul oleh Cocom peserta dari Kabupaten Tegal yang berhasil menjuarai The Best People Coice. 
         Leon Mousu selaku juri menjelaskan bahwa ada 2 macam penilaian dalam kompetisi Magic Nite tersebut yakni untuk kategori The Best Perfom dan The Best Entertain penilaian nya melalui dewan juri,  "untuk kategori The Best People Coice penilaian nya dari jumlah tepuk tangan penonton terbanyak " jelasnya.
        Sementara itu Fabian Firnanda mewakili komunitas Sulap Tegal Mousu Managemen selaku penyelenggara kompetisi  merasa puas karena kompetisi Magic Nite Show terbilang sukses dari awal sampai ahir. "Alhamdulillah kompetisi ini berjalan lancar dari awal kualifikasi sampai babak final, dan semoga kedepan nya akan lebih sukses dan lebih meriah lagi. Harapnya. (Farid/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita