Home » » BUPATI PEMALANG RESMIKAN KEGIATAN PLPBK.

BUPATI PEMALANG RESMIKAN KEGIATAN PLPBK.

Written By Media Rakyat on Thursday, 21 May 2015 | 10:28:00

Bupati Pemalang berkesempatan menyambangi warga saat meresmikan sejumlah hasil kegiatan fisik PNPM MP.
    PEMALANG (Media Rakyat). Bupati Pemalang H.Junaedi,SH,MM hari ini, Selasa, (19/5) meresmikan sejumlah hasil kegiatan fisik PNPM MP - Penataan lingkungan dan Pemukiman Berbasis Komunitas (PLPBK) di empat lokasi di Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang. 
     Peresmian tersebut, dikemas dalam bentuk road show yang dilakukan selama tiga hari berturut - turut. Adapun kegiatan yang diresmikan meliputi, peresmian rabat beton , drainase U20, RLTH 2 unit, lampu peneraangan jalan 200m di Desa Kandang Kecamatan Comal yang merupakan lokasi pertama yang juga sebagai kawasan prioritas PLPBK dari kegiatan tersebut. Kemudian Bupati beserta rombongan menuju ke lokasi kedua di Desa Kauman untuk meninjau lokasi hasil pekerjaan PLPBK jalan rabat beton drinase U20. RTLH, lampu penerangan jalan sepanjang 200m. 
      Selanjutnya ke lokasi ketiga di Desa Klegen untuk meresmikan hasil kegiatan jalan rabat beton, Drinase, jalan paving sepanjang 200m. Kemudian dilanjutkan ke lokasi keempat yakni, di Desa Wonokromo untuk meresmikan jalan rabat beton, drinase, talud sungai, rehab jembatan, jambaan keluarga. 
      Bupati Pemalang H.Junaedi,SH,MM disela - sela kegiatan tersebut mengharapkan kepada warga agar selalu menjaga hasil kegiatan tersebut, sehingga diharapkan dapat bermanfaat lebih lama bagi masyarakat. "Jika ada yang melihat ada kerusakan sedikit dikemudian hari pada hasil proyek tersebut, ya tolong segera saja diperbaiki seehingga kerusakan itu tidak melebar''. Kata Bupati. 
     Kegiatan tersebut juga diisi dengan penyerahan bantuan pendampingan dan bantuann jalan oleh Bupati kepada masing - masing desa. (heri)

IKLAN

Arsip Berita