Home » » 700 SANTRI SE JATENG IKUTI PERKEMAHAN DI MOGA PEMALANG.

700 SANTRI SE JATENG IKUTI PERKEMAHAN DI MOGA PEMALANG.

Written By Media Rakyat on Saturday, 2 May 2015 | 09:58:00

Bupati Pemalang di Perkemahan Santri Nusantara.
    PEMALANG (Media Rakyat). Sebanyak 700 santriwan dan santriwati yang berasal dari 35 Kabupaten /kota se – Jawa Tengah mengikuti perkemahan santri Nusantara tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2015, yang digelar di bumi perkemahan Sikucing Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang. 
     Meskipun di guyur hujan lebat namun para santri yang mengikuti acara pembukaan perkemahan nusantara tersebut tetap semangat hingga selesai. Pembukaan dilakukan dengan penyematan tanda peserta oleh Ka Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, disaksikan Ketua gerakan pramuka Kwarda Jawa Tengah, Bupati Pemalang beserta Forpimda Kabupaten Pemalang dan sejumlah pejabat terkait dilingkungan provinsi Jawa Tengah serta Pemerintah Kabupaten Pemalang.
   Bupati Pemalang H.Junaedi,SH,MM dalam sambutannya selaku tuan rumah merasa banga Kabupaten Pemalang dipercaya menyelenggarakan kegiatan tersebut, dan beeerharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik sehingga tujuan penyelenggaraan kegiatan dapat terwujud dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pemalang pada khususnya serta masyarakat Jawa Tengah pada umumnya. 
      Sementara panitia penyelenggara Drs.H.Solihin,MM menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan. antara lain untuk mewujudkan tri darma pramuka, meningkatkan displin, serta mengembangkan dan menjaga ukuwah islamiah. Sedangkan untuk kelancaran dan suksesnya kegiatan tersebut, pihaknya telah menetapkan penyelenggaraan perkemahan tersebut selama empat hari yakni, mulai hari Senin, 27 hingga Kamis,30 April 2015. (heri)

IKLAN

Arsip Berita