Home » » YOGO DWIJAYA DAFTAR BALON BUPATI LEWAT DPC PKB KAB. PEMALANG

YOGO DWIJAYA DAFTAR BALON BUPATI LEWAT DPC PKB KAB. PEMALANG

Written By Media Rakyat on Friday, 24 April 2015 | 17:39:00

Yugo saat menyerahkan berkas Calon Bupati di DPC PKB Pemalang.
    PEMALANG (Media Rakyat). Dengan berjalan kaki dari masjid Agung Pemalang setelah sholat Jum'at, rombongan Yugo Dwijaya diiringi tim nya dan disertai rombongan terbangan berjalan kaki menuju kantor DPC PKB yang tepatnya di Jl. Tidar Mulyoharjo jum'at (24/4) sekitar jam.01.00 siang.
      Setelah berjalan kurang lebih sekitar 2 km, rombongan sampai Di DPC PKB Kabupaten Pemalang dan diterima Ketua DPC PKB H.Abdul Muhaimin serta Ketua Des Pilkada H.Usman R Sidik. Kedatangannya Yugo Dwijaya untuk silaturahmi dan sekalian mendaftar sebagai balon Bupati lewat partai PKB. Setelah resmi Yugo Dwijaya mendaftar sebagai balon Bupati di PKB, dilanjutkan memberikan santunan pada anak yatim, janda, manula dan jompo sebanyak 50 orang. 
      Ketua Des Pilkada H.Usman R Sidik mengatakan " selama ini setelah PKB membuka pendaftaran untuk pilkada sudah tiga orang yang mendaftar di PKB termasuk Yugo Dwijaya.dan semuanya balon Bupati. mengenai rekomendasi itu kewenangan dari DPP Pusat, kami hanya mengusulkan saja." tegasnya. 
     Yugo saat dikonfirmasi wartawan mengatakan " dengan dirinya mencalonkan sebagai Bupati yang akan datang tidak lain, ingin ada perubahan di Kabupaten Pemalang kedepan , antara lain tentang Infrastuktur dan menejemennya biar ada perubahan, dan siap untuk mendatangkan investor dari luar negeri, untuk membangun di Kabupaten Pemalang agar peluang tenaga kerja lebih banyak."tandasnya. (heri).

IKLAN

Arsip Berita