Home » » MUKTI AGUNG WIBOWO DAFTAR CABUB DI GERINDRA

MUKTI AGUNG WIBOWO DAFTAR CABUB DI GERINDRA

Written By Media Rakyat on Monday, 13 April 2015 | 08:58:00

Mukti Agung Wibowo ST Msi saat mendaftar Cabup melalui Gerindra.
    PEMALANG (Media Rakyat). Setelah sebelumnya sudah mendaftar menjadi bakal calon bupati melalui PAN, PPP dan Golkar kini kembali Wakil Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST MSi melengkapi kendaraan politiknya dengan mendaftar di Partai Gerindra. 
     Kedatanganya di partai berlambang kepala burung Garuda itu didampingi sejumlah tim suksesnya pada Jumat (10/2) pukul 14.00. Kedatangan rombongan diterima oleh Ketua DPC Gerindra Rama, Ketua Desk Pilkada Wardoyo dan sejumlah pengurus partai yang lain. 
   Kedatangan Agung dengan demikian merupakan kedatangan bakal calon Bupati ketiga yang mendaftar melalui partai yang identik dengan Prawobo Subianto. Drs Rama dididampingi Wardoyo, dalam menerima pendaftaran menyatakan bahwa pihaknya terbuka bagi siapapun yang ingin mendaftar, sebab semuanya nanti akan diajukan ke DPD dan DPP. Dan mengenai rekomendasi hal itu merupakan kewenangan mutlak dari DPP pada siapa akan diberikan. 
     Sementara itu Wakil Bupati Mukti Agung Wibowo, usai mendaftar menyatakan bahwa hal itu dilakukan karena ingin bersama-sama dengan partai-partai lain untuk mengusungnya menjadi calon Bupati periode 2016-2021. Sebab saat ini sudah ada peraturan minimal pengusung harus memiliki kursi minimal 20 % dibandingkan sebelumnya yang hanya 15 %, sehingga sebisa mungkin harus bisa mengumpulkan partai-partai yang ada. "Yang mendorong maju karena saya ingin berbuat lebih baik dengan membuat perubahan di Pemalang, soal siapa yang akan mendampingi itu masih dalam proses,"tandasnya.(heri)

IKLAN

Arsip Berita