Home » » BUPATI LANTIK ASISTEN BIDANG ADMINISTRASI UMUM SEKDA.

BUPATI LANTIK ASISTEN BIDANG ADMINISTRASI UMUM SEKDA.

Written By Media Rakyat on Thursday, 30 April 2015 | 08:48:00

Bupati Pemalang saat melantik  Asisten III bidang Administrasi.
    PEMALANG (Media Rakyat), Bupati Pemalang H.Junaedi, SH,MM secara resmi melantik dan mengambil sumpah Dian Subagyo, SH,MSi sebagai Asisten bidang Administrasi Umum Sekda Kabupaten Pemalang. 
     Dian Subagyo menempati pos tersebut untuk mengisi kekosongan pada jabatan tersebut, karena pejabat yang lama Maryoto belum lama ini meninggal dunia akibat menderita penyakit. Dian Subagyo sebelumnya menjabat staf ahli Bupati. Pelantikan dilakukan diruang rapat Sekda Kabupaten Pemalang, Selasa, (28/4). 
     Bupati Pemalang H.Junaedi,SH,MM usai melantik menjelaskan bahwa pelantikan ini dilakukan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan berkenan pejabat lama berhenti karena meninggal dunia. Pelantikan ini dilakukan secepat mungkin untuk menepis poleemik dan isu – isu yang berkembang terkait kekosongan jabatan itu. Sedangkan untuk meningkatkan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pihaknya, meminta kepada semua pejabat untuk menggalang kebersamaan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 
     Selain itu, untuk mengisi kekosongan dua jabatan pada staf ahli, Bupati juga meminta kepada Baperjakat mulai hari ini untuk mengumumkan lowongan pada dua jabatan tersebut. Sementara Kepada pejabat baru agar dapat meneruskan tugas pejabat yang lama sesuai tugas pokok dan fungsinya dengan baik. 
      Pelantikan disaksikan pimpinan DPRD Kabupaten Pemalang, Sekda Kabupaten Pemalang beserta jajarannya. (heri).

IKLAN

 

Arsip Berita