Home » » KAPOLRES PEMALANG LANTIK KENAIKAN PANGKAT PENGHARGAAN

KAPOLRES PEMALANG LANTIK KENAIKAN PANGKAT PENGHARGAAN

Written By Media Rakyat on Tuesday, 3 March 2015 | 20:53:00

Kapolres Pemalang saat melantik kenaikan pangkat penghargaan.
    PEMALANG (Media Rakyat). Apel pagi di halaman Mapolres Pemalang Pada hari Senin ( 02/3) jam 08.00 WIB dilanjutkan dengan pelantikan kenaikan pangkat penghargaan kepada AIPTU SUYITNO di naikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi IPDA (Perwira) TMT 01 Maret 2015, bahwa IPDA SUYITNO adalah anggota Polsek Taman Polres Pemalang yang akan memasuki masa pensiun/purna tugas. 
      Upacara dihadiri Waka Polres KOMPOL EKO WIBOWO.SH, para Kabag, Kasat, Perwira dan segenap anggota dan PNS Polres Pemalang. Kapolres Pemalang AKBP DEDI WIRATMO,SIK selaku Irup dalam amanatnya menyampaikan  bahwa kenaikan pangkat ini merupakan hak setiap anggota, kenaikan pangkat penghargaan merupakan kenaikan pangkat efektif yang diberikan kepada anggota Polri yang akan menjelang pensiun selama 3 bulan serta memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi tanpa cacat secara terus menerus kepada institusi Polri, namun demikian kenaikan pangkat bukan sekedar penghargaan, pengakuan, melainkan juga amanat yang harus di jaga dan di pertanggung jawabkan kepada diri pribadi, keluarga, kesatuan dan tuhan yang maha esa. 
     Untuk itu kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan polri ini hendaknya dapat dipelihara dengan lebih meningkatkan kinerja sebagai anggota Polri yang profesional, pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Kenaikan pangkat penghargaan ini hendaknya di jadikan sebagai motivasi kinerja bagi setiap personel polri untuk lebih meningkatkan dalam melaksanakan tugas mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara, serta meningkatkan kinerja dalam menghadapi perkembangan kamtibmas. 
      Kapolres Pemalang DediWiratmo SIK. Dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada IPDA SUYITNO atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari AIPTU menjadi IPDA dan juga kepada istrinya yang selama ini mendampingi suaminya dengan setia.(heri)

IKLAN

Arsip Berita