Home » » JEMBATAN SAMONG UNTUK MEMPERLANCAR EKONOMI RAKYAT

JEMBATAN SAMONG UNTUK MEMPERLANCAR EKONOMI RAKYAT

Written By Media Rakyat on Thursday, 26 March 2015 | 16:11:00

Bupati Pemalang saat meresmikan Jembatan Samong.
     PEMALANG (Media Rakyat). Guna memperlancar pergerakan perekonomian rakyat diwilayah Kabupaten Pemalang pada umumnya dan di Desa Samong Kecamatan Ulujami pada khususnya, maka untuk kepentingan tersebut telah dibuka jembatan penghubung antara Desa Samong Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang dan Desa Yosorejo Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan. 
      Peresmian jembatan dilakukan Bupati Pemalang H.Junaedi,SH,MM dalam kegiatan roadshow dan peresmian proyek – proyek hasil pembangunan PNPM mandiri perdesaan Kabupaten Pemalang tahun 2014, Senin, (23/3). 
     Bupati Pemalang H.Junaedi,SH,MM saat meresmikan jembatan mengatakan, bahwa dengan diresmikannya jembatan tersebut, perekonomian rakyat dapat berjalan lancar sehingga bermanfaat untuk kepentingan masyarakat. Sedangkan terkait dengan penyelenggaraan Pilkada secara serentak, pihaknya menjelaskan, bahwa Pilkada serentak di Indonesia pada putaran pertama akan di gelar pada tanggal 9 Desember 2015, pada tanggal tersebut, ada 307 Kabupaten /kota yang akan menggelar pilkada dan di provinsi Jawa Tengah ada 21 Kabupaten /kota termasuk Kabupaten Pemalang. 
      Untuk itu, pihaknya mohon doa restu dari masyarakat Kabupaten Pemalang, karena pihaknya akan maju kembali dalam Pilkada tersebut sehingga semua pembangunan untuk kepentingan masyarakat yang belum tercapai dapat dilanjutkan kembali. Permohonan doa restu tersebut oleh masyarakat setempat disambut dengan baik dan warga yang menyaksikan peresmian memberikan dukungan kepada H.Junaedi,SH,MM untuk maju kembali dalam Pilkada mendatang. 
      Peresmian ditandai dengan pengguntingan untaian melati oleh Bupati Pemalang.Pada kegiatan tersebut juga diisi dengan penyerahan bantuan sosial dari PNPM mandiri perdesaan kepada 100 orang secara simbolis oleh Bupati Pemalang. (heri)

IKLAN

Arsip Berita