Home » » JABATAN WAKA POLRES PEMALANG DISERAH TERIMAKAN

JABATAN WAKA POLRES PEMALANG DISERAH TERIMAKAN

Written By Media Rakyat on Wednesday, 4 March 2015 | 20:55:00

Acara serah terima Waka Polres Pemalang.
     PEMALANG (Media Rakyat).  Upacara serah terima jabatan Waka Polres Pemalang berlangsung pada hari selasa tanggal 03 Maret 2015 jam 08.00 wib bertempat di halaman Mapolres Pemalang, dari KOMPOL EKO WIBOWO,SH kepada KOMPOL PRAWOKO,SE. dan di hadiri Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, perwira dan anggota serta ketua Bhayangkari Cabang beserta anggota. 
     Kapolres Pemalang AKBP DEDI WIRATMO,SIK selaku pimpinan upacara dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan sebuah organisasi merupakan hal yang wajar sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan karier bagi personel, serah terima jabatan ini janganlah dipandang suatu acara yang bersifat formalitas dan seremonial biasa, melainkan harus dilihat sebagai upaya institusi Polri dalam meningkatkan produktivitas dan kinerja kesatuan untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks, sehingga pengelolaan organisasi dapat berjalan lebih efektif dan efesian. 
     Diharapkan Waka Polres yang baru mampu mengakomodir semua fenomena dan gejala yang timbul dengan menampilkan suatu struktur organisasi yang sehat dengan dilandasi suatu pemikiran yang profesional, bermoral, dan modern. Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini di ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada KOMPOL EKO WIBOWO,SH di mana telah mampu memberikan konstribusi yang tidak sedikit bagi kemajuan dan peningkatan Polres Pemalang, sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik, selamat bertugas ditempat yang baru di Bid Humas Polda Jateng semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sukses. Kepada pejabat baru KOMPOL PRAWOKO,SE di ucapkan selamat datang dan selamat bergabung, 
      Kapolres juga menyatakan yakin dan percaya dengan berbagai bekal pengalamannya, sebelumnya bertugas sebagai Kabag Sumda Polres Boyolali Polda Jateng, pendidikan dan integritas yang telah saudara miliki, saudara dapat menghadapi tantangan tugas, sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, untuk bersama-sama membangun Polri di wilayah hukum Polres Pemalang.
      Kepada seluruh anggota Polres Pemalang agar memberikan dukungan kepada pejabat Waka Polres Pemalang yang baru sebagaimana dukungan yang telah di berikan kepada Waka Polres yang lama, sehingga dapat meningkatkan kinerja Polri yang dipercaya dan di cintai masyarakat. Usai upacara sertijab dilanjutkan acara kenal pamit Waka Polres Pemalang di Aula Bhayangkara Polres Pemalang. (heri)

IKLAN

Arsip Berita