Home » » SAT LANTAS POLRES PEMALANG MENEMPATI KANTOR BARU

SAT LANTAS POLRES PEMALANG MENEMPATI KANTOR BARU

Written By Media Rakyat on Sunday, 1 February 2015 | 21:18:00

Kapolres Pemalang memberikan santunan anak Yatim Piatu.
     PEMALANG (Media Rakyat). Sat lantas Polres Pemalang melangsungkan acara tasyakuran dan doa bersama dalam rangka menempati mako sat lantas yang baru kamis ( 29/1). 
      Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolres Pemalang AKBP DEDI WIRATMO,SIK, Waka Polres KOMPOL EKO WIBOWO,SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para perwira dan anggota lalu lintas serta para tokoh agama, anak yatim lingkungan Sat lantas. 
       Kapolres Pemalang AKBP DEDI WIRATMO,SIK, dalam sambutannya menjelaskan bahwa kantor Sat Lantas yang baru ini mulai di renovasi 8 bulan yang lalu, dengan kantor yang baru ini dapat mempengaruhi kinerja dan meningkatan pelayanan kepada masyarakat, kerja yang profesional yang di cintai masyarakat,  "gedung yang megah ini di biayai oleh negara dengan uang rakyat, maka di harapkan untuk menjaga, merawat dan selalu menjaga kebersihan sehingga dapat bertahan lama, doa dari anak yatim piatu dapat membawa berkah dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas" jelasnya. 
       Acara di lanjutkan pembacaan surat yasin dan tahlil yang di pimpin oleh GUS IMRON Ketua Angsor Kab Pemalang. Dalam tauziahnya GUS IMROM menyampaikan bahwa Polri masih di sayang oleh masyarakat dengan kantor yang baru dan bagus mudah2an lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, semoga Polri di beri kesabaran melihat perkembangan situasi saat ini di harapkan Polri khususnya di Polres Pemalang tetap semangat melaksanakan kewajiban negara dalam melaksanakan tugas sehari-hari itu sudah merupakan ibadah dengan diniati hati yang ikhlas maka kita semuanya akan di beri kemudahan, keberhasilan dalam melaksanakan tugas. 
     Acara ini di akhiri dengan memberikan santunan kepada 40 anak yatim piatu dari yayasan AR RAHMAN dari sugih waras pemalang dan anak yatim piatu dari desa Taman sebanyak 37 oleh Kapolres.(heri)

IKLAN

Arsip Berita