Home » » POLRES PEMALANG RUTIN LAKSANAKAN PROGRAM PENGENDALIAN BERAT BADAN

POLRES PEMALANG RUTIN LAKSANAKAN PROGRAM PENGENDALIAN BERAT BADAN

Written By Media Rakyat on Wednesday, 25 February 2015 | 19:04:00

Anggota Polres Pemalang laksanakan Program Pengendalian Berat Badan.
     PEMALANG  (Media Rakyat). Program pengendalian berat badan (OW) anggota Polres Pemalang rutin dilaksanakan seminggu 2x tiap hari selasa dan jumat di mulai jam 07.00 s/d 10.00 WIB di Stadion Moktar Sirandu Pemalang, terutama bagi anggota yang di nyatakan Over Wiek (OW). 
     Jumlah anggota Polres Pemalang beserta jajaran yang masuk daftar program pengendalian berat badan sebanayk 127 anggota dengan klasifikasi berat badan dari 80 s/d 108 KG rumus normal tinggi badan di kurangi 110 hasilnya ideal. 
     Program pengendalian berat badan ini menindak lanjuti Perintah Pimpinan dari Polda Jateng sesuai Surat Telegram Kapolda Jateng Nomer : ST / 2057 / VIII / 2014, Tanggal 11 Agustus 2014 tentang Program Pengendalian Berat Badan Periodik Tahun 2014 di jajaran Polda Jateng. 
     Progarm ini akan terus di laksanakan sampai anggota bisa menurunkan berat badan dengan mencapai hasil yang ideal, proses yang di terapkan untuk menurunkan berat badan adalah senam dan lari kemudian di akhiri peregangan yang di pimpin Kasubag Lat AIPTU I MADE SUDA, dengan lokasi di tempat yang terbuka dan luas di bawah sinar matahari agar anggota menjadi semangat hingga keringat keluar dan semua lemak akan terbakar. 
   Kapolres Pemalang AKBP DEDI WIRATMO,SIK melalui Kabag Sumda KOMPOL SURYONO,SH pada saat meninjau langsung pelaksanaan pengendalian berat badan menyatakan bahwa program ini betul-betul di laksanakan dengan ikhlas, semangat dan sungguh2 serta bisa mengatur pola makan sehingga hasilnya bisa di rasakan oleh anggota sendiri dengan badan yang sehat, berat badan yang ideal otomatis dapat menunjang pelaksanaan tugas sesuai yang di harapkan oleh masyarakat sebagai Bin Kamtibmas dan penegakkan hukum. (heri)

IKLAN

Arsip Berita