Home » » PENGURUS KADIN KAB. PEMALANG ANTAR WAKTU DIKUKUHKAN

PENGURUS KADIN KAB. PEMALANG ANTAR WAKTU DIKUKUHKAN

Written By Media Rakyat on Wednesday, 25 February 2015 | 18:52:00

Bupati Pemalang saat acara Pengukuhan Pengurus Kadin Kab. Pemalang.
     PEMALANG (Media Rakyat). Bupati Pemalang H.Junaedi, SH,MM. menghadiri Pengukuhan Pengurus Kadin Kabupaten Pemalang  Antarwaktu 2011 – 2016,  Rabu (25/2) yang dilaksankan disalah satu hotel di Pemalang, yang hadiri oleh Kadin ex karesidenan Pekalongan dan seluruh Asosiasi se Kabupaten Pemalang, Pengusaha yang berkaitan dengan UMKM di Kabupaten Pemalang. 
           Iskandar Alisyahbana Ketua Kadin Pemalang dalam sambutannya mengatakan bahwa Kadin Pemalang akan sering dan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang,dalam segala hal. terutama bergerak dibidang Perekonomian, disamping itu juga pembinaan Profesi ,serta dunia usaha agar ikut serta berkomunikasi dengan pengusaha asing pada Pemerintah Daerah.supaya dalam dunia usaha yang berada di Pemerintah dapat terjalin persaingan yang kondusip, sehat dan dinamis. Serta Sesuai dengan prinsip-prinsip ekonomi,
        Kadin Pemalang siap untuk membina, mengembangkan kemampuan dibidang kegiatan –kegiatan yang berkaitan dengan pemerintah kabupaten. yang antara lain memberikan informasi dunia usaha pada masyarakat. agar terwujud dalam pembangunan daerah. 
    Bupati PemalangH.Junaedi ,SH.MM mengatakan bahwa dengan kondisi geografis yang kompleks, menjadikan Kabupaten Pemalang memiliki beragam potensi yang layak untuk dikembangkan, Hal ini didukung dengan letak daerah yang strategis, jumlah tenaga kerja yang berlimpah serta kebijakan Pemerintah. Untuk itu pengusaha-pengusaha Pemalang khususnya para anggota Kadin ,dapat memanfaatkan peluang dan potensi yang ada sebagaimana diketahui bersama, mulai tahun ini akan diberlakukan pasar bebas ASEAN. Hal ini tentu saja menyebabkan tingkat persaingan usaha menjadi semakin ketat, 
     Bupati meminta agar para pengusaha Pemalang tidak kalah dalam persaingan. "saya mengajak para anggota Kadin untuk terus meningkatkan kapasitas dan kemampuannya serta mengembangkan kreativitas dan inovasi dalam melahirkan produk-produk ungulan, maupun dalam upaya penciptaan usaha baru yang potensial, namun demikian, perlukiranya diperhatikan bersama bahwa dalam upaya penciptaan usaha baru, hal yang terpenting adalah sebuah kepercayaan." pungkasnya. (heri)

IKLAN

Arsip Berita