Home » » MUSIK BUKAN IDENTIK NARKOBA

MUSIK BUKAN IDENTIK NARKOBA

Written By Media Rakyat on Sunday, 1 February 2015 | 21:08:00

Bupati Pemalang ditengah Parade Musik Jazz.
     PEMALANG (Media Rakyat). Parade musik jazz yang menampilkan musisi Jazz ternama Idang Rasidi, pada puncak rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi ke 440 Kabupaten Pemalang, patut diajungi jempol, pasalnya, selain tampil luar biasa menghibur penonton dengan improvisasi musiknya, maestro musik Jazz tersebut, juga membawa pesan moral anti Narkoba kepada ribuan penonton yang memadati kawasan sirkuit roaad race Widuri. 
       Idang Rasidi yang tampil sangat komunikatif mengajak pecinta music untuk tidak menggunakan Narkoba. “Ingat musik bukan identik dengan Narkoba, dan jangan menggunakan Narkoba, jadi Say no to drag” pesan Idang. Mendengar pesan yang disampaikan musisi terkenal tersebut, 
      Bupati Pemalang H.Junaedi,SH,MM yang sudah berada diatas panggung terlebih dahulu untuk memberikan pesan kepada warganya, kemudian mengajak anggota Forkorpimda Kabupaten Pemalang, naik ke atas panggung untuk secara bersama – sama mendukung dan mendeklarasikan kepada penggemar musik dan semua warga masyarakat Pemalang, untuk melawan penyalahgunaan Narkoba. ” Kita sangat bersyukur, bahwa beliau maestro music Jazz bapak Idangg Rasidi hadir di Kabupaten Pemalang, telah memberikan pesan moral kepada kita semua warga masyarakat Pemalang, khususnya generasi muda untuk melawan Narkoba. Ini pesan moral dari beliau, kita sebagai generasi muda di Kabupaten Pemalang, termasuk banyak pecinta musik, apakah itu musik Jazz, musik Rock, musik Dangdut dan juga musik – musik yang lain tapi tidak identik dengan Narkoba” tegas Bupati. 
       Disebutkan, peringatan hari jadi ke 440 Kabupaten Pemalang tahun 2015 ini, hendaknya digunakan untuk bersama – sama membangun Kabupaten Pemalang, salah satunya yakni melawan penyalahgunaan Narkoba. “Mari kita lawan Narkoba setuju?” Ajak Bupati, minggu malam, (25/1). Sontak ribuan pengunjung yang sudah memadati kawasan sirkuit Widuri langsung menjawab “setuju” secara serentak dan lantang hingga terdengar dari kejauhan. (heri)

IKLAN

Arsip Berita