Home » » JABATAN KASAT LANTAS POLRES PEMALANG DI SERAH TERIMAKAN

JABATAN KASAT LANTAS POLRES PEMALANG DI SERAH TERIMAKAN

Written By Media Rakyat on Wednesday, 11 February 2015 | 23:53:00

Upacara serah terima Kasat Lantas Polres Pemalang.
     PEMALANG (Media Rakyat).  Upacara sertijab Kasat lantas polres pemalang dari AKP DAVIS BUSIN SISWARA,SIK kepada AKP ARFAN ZULKAN SIPAYUNG,SH,SIK.  berlangsung di halaman Mapolres Pemalang Jumat (06/2).  Upacara di hadiri Waka Polres Pemalang KOMPOL EKO WIBOWO,SH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, dan para perwira, serta anggota dan PNS Polri, di hadiri juga Pengurus Bhayangkari cabang serta Ketua Bhayangkari rangting. AKP DAVIS menempati jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Sragen, sedangkan AKP ARFAN sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Pers Bag Sumda Polres Wonogiri Polda Jateng. 
     Kapolres Pemalang AKBP DEDI WIRATMO,SIK selaku Irup menyampaikan bahwa mutasi jabatan adalah upaya organisasi dalam rangka pembinaan personel secara keseluruhan, yang perlu dilakukan guna meningkatkan produktifitas kerja organisasi serta sebagai media penyegaran dan penambahan wawasan bagi para pejabat pelaksana agar tidak terjadi rutinitas kerja yang dapat mengurangi kreativitas dan semangat kinerja. Selain itu perlu kita yakini bahwa jabatan adalah suatu amanah dari tuhan yang maha esa yang diberikan kepada seseorang untuk dilaksanakan secara ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. 
      Kapolres selaku pimpinan mengucapkan terima kasih kepada AKP DAVIS BUSIN SISWARA atas kerja sama dan pengabdiannya selama menjabat Kasat Lantas Polres Pemalang dan selamat datang kepada AKP ARFAN ZULKAN SIPAYUNG beserta istri untuk bergabung selaku Bahyangkari Polres Pemalang yang telah menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pemalang yang baru dengan bekal pengalaman dan kemampuan akan mampu melaksanakan tugas dengan baik. Pada kesempatan ini disampaikan pula banyak terima kasih kepada seluruh anggota Polres Pemalang yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik memoga tugas yang telah saudara lakukan menjadi amal ibadah kepadanya. 
     Perlu di ketahui bersama bahwa saat ini sedang melaksanakan Operasi Kepolisian dengan sasaran premanisme dengan adanya Ops tersebuat diharapkan dapat mencegah terjadinya kriminalitas sehingga akan terwujud Kamtibmas yang kondusif. Tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga akan merasa nyaman, oleh karena itu anggota yang dilapangan diharapkan jangan melakukan tindakan kontraproduktif,terlebih lagi situasi saat ini Polri masih mengalami ujian yang perlu kita sikapi dengan arif dan bijaksana,maka kita tetap melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi dan peranannya selaku pengemban kamtibmas secara prefesioanal. 
     Mengahiri amanat Kapolres sekali lagi mengucapkan selamat kepada pejabat lama beserta istri yang selalu setia mendampinginya semoga selalu sukses dalam menjalankan tugas ditempat yang baru, selesai upacara sertijab dilanjutkan kenal pamit bertempat di aula Bhayangkari Polres Pemalang. (heri).

IKLAN

Arsip Berita