Home » » BUPATI PEMALANG MEMBUKA KEJUARAAN BALAP MOTOR 2015

BUPATI PEMALANG MEMBUKA KEJUARAAN BALAP MOTOR 2015

Written By Media Rakyat on Thursday, 19 February 2015 | 09:33:00

Bupati pemalang saat membuka kejuaraan Balap Motor.
     PEMALANG (Media Rakyat). Bupati Pemalang H.Junaedi, SH. MM. membuka secara resmi ke juaraan Balap Motor 2015 di Sirkuit Road Race Widuri, Pemalang, Minggu,(15/2). Kejuaraan balap motor ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Jadi Ke 440 Kabupaten Pemalang tahun 2015. 
     Bupati Pemalang saat membuka kejuaraan tersebut, berharap agar para panitia kejuaraan untuk dapat memfasilitasi dan mempersiapkan seluruh rangkaian kejuaraan dengan sebaik mungkin, Persiapan tersebut, diantaranya mengecek kesiapan yang terkait balapan seperti lintasan sirkuit, batas antara lintasan balap dengan penonton, sehingga diharapkan kenyamanan dan keamanan pembalap dan penonton tetap terjaga. Selain itu, pihaknya juga berharap agar para pembalap dalam melakukan balapan menjunjung tinggi sportifitas dan memeriksa keadaan motor dan kelengkapan atribut keamanan para pembalap. 
        Dikatakanya, Pemerintah Kabupaten Pemalang mendukung kegiatan Road Race yang di gelar di sirkuit Widuri. untuk itu, pihaknya akant terus mengupayakan perbaikan area sirkuit agar sesuai dengan standar internasional. 
     Sementaraitu, Ketua Penyelenggara, Suyanto, S.Pd. M.Pd, menjelaskan, maksud dan tujuan kegiatan tersebut, antara lain menjadikan Road Race sebagai ajang profesional secara konsisten untuk menciptakan pembalap-pembalap yang berprestasi dan dapat dibanggakan dalam ajang Road Race yang lebih baik di tingkat Nasional maupun Internasional, memberikan wacana yang tepat bagi generasi muda penggemar olah raga otomotif agar dapat menyalurkan dan menjadi generasi muda yang bertanggungjawab, sebagai ajang media promosi yang efektif dan menjadikan daya tarik bagi wisatawan domestik. 
      Sedangkanpembalap Road Race yang ikut pada kejuaraan ini adalah para pembalap motor dari Kabupaten Pemalang, Tegal, Brebes, Batang, Kota Pekalongan dan kotaTegal, dan para pembalap motor dari luar daerah. Sedangkan untuk kelancaran dan suksesnya kegiatan tersebut, pihaknya, membagikelas yang dilombakan menjadi 13 kelas.(heri).

IKLAN

Arsip Berita