Home » » SK CPNS KAB. PEMALANG DISERAHKAN

SK CPNS KAB. PEMALANG DISERAHKAN

Written By Media Rakyat on Sunday, 4 January 2015 | 00:02:00

Sekda Pemalang saat menyerahkan SK CPNS.
     PEMALANG (Media Rakyat). Sekda Kabupaten Pemalang Drs. Budhi Rahardjo,MM mewakili Bupati Pemalang H.Junaedi,SH,MM usai menyerahkan 672 SK CPNS K II Periode tahun 2013 – 2014, Selasa (23/12)di gedung Serba Guna jln. Jenderal Sudirman Pemalang. 
      Sekda juga menyampaikan agar Pegawai honorer yang sudah menerima SK CPNS diharapkan agar tetap tawakal kepada Allah, loyal kepada pimpinan dan juga loyal kepada pekerjaan, karena CPNS belum tentu akan menjadi PNS, karena masih ada tahapan yang dilalui, seperti masa orientasi dan prajabatan.
       Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada pegawai yang baru menerima SK CPNS agar tidak sombong dan angkuh baik kepada pimpinan dan kepada temennya. “Jadi Jangan sia – siakan ketika sudah menerima SK CPNS, dan selalu bertawakal kepada Allah, karena yang menentukan nasib kita adalah Allah”. Kata Sekda disaksikan sejumlah pimpinan SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang. Penyerahan SK CPNS dilakukan secara simbolis oleh Sekda Kabupaten Pemalang kepada perwakilan penerima SK CPNS. (heri)

IKLAN

Arsip Berita