Home » » UPACARA HUT KORPRI KE 43 TAHUN 2014 DI POLRES PEMALANG

UPACARA HUT KORPRI KE 43 TAHUN 2014 DI POLRES PEMALANG

Written By Media Rakyat on Friday, 5 December 2014 | 09:38:00

Upacara HUT KORPRI dihalaman polres pemalang.
    PEMALANG (Media Rakyat). Polres Pemalang Pada hari Senin tanggal (1/12) jam 07.00 WIB bertempat di halaman Mapolres Pemalang berlangsung upacara HUT KORPRI ke 43 PNS jajaran Polres Pemalang sebagai irup Waka polres pemalang KOMPOL EKO WIBOWO, SH, upacara di hadiri para KABAG,KASAT,KAPOLSEK jajaran dan Perwira serta Anggota Polres Pemalang,
      Upacara kali ini sebagai petugas upacara dari PNS mulai dari perwira upacara, Dan up, Pengibar bendera. Amanat presiden RI Ir JOKO WIDODO di bacakan Irup mengatakan bahwa sejak didirikan pada tanggal 29 nopember 1971 KORPRI telah menunjukan peran dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,bangsa, dan negara.sebagai organisasi yang mewadahi para pegawai negei sipil,KORPRI telah melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan melayani keperluan masyarakat dalam berbagai bidang.dengan telah terbitnya undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara (ASN),organisasi KORPRI akan bertransformasi menjadi Korps Pegawai Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia (KORPS ASN RI) dengan tujuan menjaga kode etik profesi dan standar pelayanan profesi aparatur sipil negara serta mewujudkan jiwa korps aparatur sipil negara sebagai pemersatu bangsa. 
      Pada HUT KORPRI yang ke 43 ini,berpesan kepada jajaran Korpri untuk bisa menjadi guru ,menjadi tauladan bagi perubahan yang diharapkan oleh seluruh masyarakat,jaga kode etik profesi,pedomi sumpah jabatan,pegang teguh kometmen panca prasetya korpri,buktikan kepada masyarakat bahwa integritas dan kinerja aparatur negara semakin berkualiatas dan dapat dibanggakan. 
      Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pemalang AKBP DEDI WIRATMO,Sik yang di sampaikan Waka Polres mengucapkan selamat ulang tahun korpri PNS Polres Pemalang semoga usianya yang ke 43 tahun lebih dewasa dan meningkatkan dedikasi kerja dan di siplin sehingga bisa membantu tugas2 adminitrasi di lingkungan polres pemalang. Selesai upacara HUT KORPRI di lanjutkan memberikan penghargaan kenaikan pangkat menjelang purna tugas yaitu AIPTU HARTOYO dan AIPTU PARMUDI di naikkan setingkat lebih tinggi dari AIPTU ke IPDA dan memberikan piala juara II menembak dalam rangka HUT BRIMOB ke 69 tahun. (heri)

IKLAN

Arsip Berita