Home » » PKDRT ‘’ SEKAR MOYO ‘’ DESA BLIMBING DINILAI TIM PROVINSI MASUK 3 BESAR.

PKDRT ‘’ SEKAR MOYO ‘’ DESA BLIMBING DINILAI TIM PROVINSI MASUK 3 BESAR.

Written By Media Rakyat on Friday, 5 December 2014 | 09:27:00

Salah satu kegiatan PKK.
       PEMALANG (Media Rakyat ). Setelah masuk nominasi tiga besar dalam lomba Pencegahan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (PKDRT) dalam rangka HKG – PKK Tingkat provinsi Jawa Tengah tahun 2014. PKDRT “Sekar Wangi” Desa Blimbing Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang, hari ini, Selasa, (3/120 dinilai oleh tim penilai Provinsi Jawa Tengah. 
       Penilaiaan tersebut dilakukan untuk menentukan peringkat 1,2 dan 3. Ketua TP PKK Provinsi Jawa Tengah, Aqiqoh Ganjar Pramono dalam kata sambutan yang dibacakan anggota Pokja I Dwi Agustin mengatakan, kegiatan ini bertujuan, untuk melihat secara rinci kegiatan pencegahan KDRT oleh komunitas yang diprakarsai TP PKK Desa Blimbing. 
      Selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengetahui sejauh mana respon dari masyarakat dengan dibentuknya komunitas PKDRT, dan untuk mengetahui sejauh mana partisipasi masyarakat dalam mencegah terjadinya KDRT serta untuk mengetahui Bagaimana laporan dan pelaksanaan kegiatan dalam penyelenggaraan PKDRT. 
       Hadir dalam penilaian tersebut, Asisten Sekda Kabupaten Pemalang bidang Ekonomi, pembangunan dan Kesra, unsur Muspika Kecamatan Ampelgading, jajaran Pengurus TP PKK Kabupaten Pemalang, dan tokoh masyarakat desa setempat. (heri)

IKLAN

 

Arsip Berita