Home » » JABATAN KABAG REN,KASAT DAN KAPOLSEK DISERAHTERIMAKAN

JABATAN KABAG REN,KASAT DAN KAPOLSEK DISERAHTERIMAKAN

Written By Media Rakyat on Tuesday, 23 December 2014 | 09:39:00

Kapolres Pemalang saat melaksanakan Upacara Sertijab.
     PEMALANG (Media Rakyat), Polres pemalang laksanakan upacara serah terima jabatan yang bertempat di halaman Mapolres Pemalang  yang di pimpin oleh Kapolres Pemalang AKBP Dedi Wiratmo, SIK dan dihadiri para Kabag,Kasat, Kapolsek jajaran perwira dan Ibu ketua Bhayangkari cabang Pemalang beserta ketua ranting dan pengurus Bhayangkari serta anggota Polres Pemalang. 
      Adapun pejabat yang diserah terimakan adalah, Kabag Ren dari Kompol Teguh Riyanto. SE di gantikan Kompol Bagus Prassetya SH,pejabat lama menempati pos baru sebagai Kapolsek Wilayah Pelabuhan Polres Tegal Kota. sedangkan yang baru sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Sragen Polda Jateng. Kasat Binmas digantikan AKP H abdul Kholik, SH. Kasat sabhara digantikan AKP Trio Prabowo, SH sebelumnya menjabat Kasubag Bin Ops Polres Pemalang. 
     Kapolsek Ulujami digantikan AKP Bowo Widiyanto yang sebelumnya Kapolsek Watukumpul. Kapolsek Watukumpul di isi AKP Heryadi Noor yang sebelumnya Pabin Jagawana KPH Pemalang. Kapolsek Ampelgading dig anti AKP I Made Restu Semadi yang sebelumnya Kasat shabara. Untuk Kapolsek Bodeh di tempati AKP Sudirman yang sebelumnya Kapolsek Ampelgading, Kapolsek Warungpring ditempati AKP Kasirin, SH yang sebelumnya Kasat intel, kapolsek Petarukan AKP Imam Khanafi, Sag yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas, Kapolsek Petarukan yang lama AKP Setya Budi Waspada, SH keluar Pemalang menjabat Kapolsek Parakan Polres Temanggung Polda Jateng. 
      Sedangkan AKP Giyatno masuk Kasubag Nin Ops Polres Pemalang. AKP Suryanto masuk Kasubag Dal Ops Bag Ops Polres pemalang, yang terahkir AKP Kabul Santoso masuk Kasubag Pers Bag Sumda Polres Pemalang yang sebelumnya menjabat Kasubag Dal Ops Polres Pemalang. 
      Kapolres Pemalang AKBP Dedi Wiratmo ,SIK dalam sambutannya mengatakan “ serah terima jabatan dan alih tugas dilingkungan Polri merupakan suatau hal yang wajar dan biasa terjadi, hal ini bertujuan untuk memelihara dinamika organisasi diberbagai tingkatan kesatuan,disamping itu merupakan suatu proses pemantapan kepemimpinan/promosi jabatan dalam rangka pembinaan karier kedepan”tegas Kapolres. (heri)

IKLAN

Arsip Berita