Home » » HUT SATPAM KE 33 GELAR KEGIATAN DONOR DARAH

HUT SATPAM KE 33 GELAR KEGIATAN DONOR DARAH

Written By Media Rakyat on Monday, 1 December 2014 | 10:19:00

Kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT SATPAM Ke 33.
     PEMALANG (Media Rakyat) Dalam rangka memperingati HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke – 34 tahun 2014, Satuan Binmas Polres Pemalang selaku pembina teknis Satpam mengadakan serangkaian kegiatan, diantaranya donor darah. Donor darah diadakan di aula Bhayangkara Polres Pemalang hari kamis (27/11) di mulai jam 08.00 wib s / d selesai, di ikuti oleh anggota polres beserta jajaran anggota TNI, KPH Pemalang, SENKOM Mitra Kamtibmas Kab Pemalang, anggota FKPM, dan anggota SATPAM dari berbagai Instansi pemerintah / Sawta sebanyak 136 orang. 
     Kegiatan tersebut merupakan kerja sama antara Sat Binmas, PMI dan para pengguna Satpam yakni Jogja Mall, Toserba Basa, Toserba Swalayan, Hotel Winner, Hotel Kencana, Hotel Regina, Kantor PLN Ranting Pemalang, SPBE Lawangrejo, SPBE Petarukan dan SPBE Kedungbanjar. 
       Acara seperti ini rutin dilaksanakan setiap tahun jelang HUT SATPAM, dan selain donor darah juga di laksanakan lomba kesiapan satpam yang meliputi PBB, BELADIRI, Kelengkapan Perorangan dan Kelengkapan di Pos Satpam tempat bertugas. Hut Satpam kali ini mengambil tema “ Melalui peringatan HUT Satpam ke 34 tahun 2014 kita tingkatkan kompetensi Satuan Pengamanan dalam rangka implementasi sistem menajemen guna terciptanya keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja ” 
        Kapolres Pemalang AKBP DEDI WIRATMO, S.I.K melalui Kasat Bimas AKP IMAM HANAFI, S.Ag menegaskan bahwa kegiatan donor darah ini di laksanakan guna menjalin kemitraan antara Polri dan instansi terkait guna meningkatkan kepedulian sosial sehingga bermanfaat bagi sesama, kegiatan yang di mulai sejak pagi banyak sekali yang menyumbangkan darahnya dan juga di laksanakan lomba satpam guna meningkatkan dedikasi kerja, kedisiplinan sehingga keberadaan satpam di perusahaan selalu di butuhkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya dan juga menjaga keamanan swakarsa di lingkungan masyarakat sehingga tidak menimbulkan gangguan kamtibmas atau hal2 yang merasakan masyarakat. (heri)

IKLAN

Arsip Berita