Home » » BUS ROMBONGAN PEZIARAH HANTAM TRUK 11 LUKA PARAH 8 RINGAN

BUS ROMBONGAN PEZIARAH HANTAM TRUK 11 LUKA PARAH 8 RINGAN

Written By Media Rakyat on Sunday, 7 December 2014 | 23:18:00

Kondisi Bus yang mengalami kecalakaan.
     PEMALANG (Media Rakyat). Rombongan Bus Peziarah asal Kabupaten Pati yang akan menuju Cirebon mengalami kecelakaan di jalur Pantura Pemalang, Bus yang mengangkut empat puluh empat (44) orang penumpang menabrak bagian belakang truk ekspedisi yang berjalan beriringan pada minggu (7/12) jam 03 00.pagi. 
      Supar (37)  warga Blaru Kecamatan Pati selaku Sopir Bus Bus Jati Mas Nopol H 1202 SX yang membawa rombongan Peziarah asal Kabupaten Pati .mengalami kecelakaan di jalur Pantura kabupaten Pemalang, diduga akibat dirinya mengantuk sehingga Bus menabrak bagian belakang Truk,yang sedang memperlambat lajunya akibat jalan berlubang.
      Akibat kerasnya benturan bagian depan, Bus mengalami kerusakan parah dan kerasnya benturan  membuat sebagian besar penumpang terlempar ke depan bahkan ada yang hingga keluar badan bus, beruntung dalam musibah tersebut tidak mengakibatkan korban meninggal dunia namun demikian tercatat Sembilan belas orang mengalami luka –luka ( 11 luka parah dan 8 luka ringan) dan keseluruhannya dilarikan kerumah sakit Prima Medika Pemalang.
       Menurut keterangan salah satu penumpang Supriadi menjelaskan bahwa rombongan Peziarah berasal dari Desa Sinomwidodo Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati,rombongan berangkat dari pati pada sabtu sore pukul 15.00, dengan tujuan Makam Gunung Jati Cirebon, namun sebelumnya rombongan berhenti di Kudus dan Demak, "pada saat kejadian semua penumpang dalam keadaan tidur, dan tiba-tiba bus  menabrak truk ekspedisi " tuturnya. (heri)

IKLAN

Arsip Berita