Home » » BUPATI PEMALANG TERIMA PENGHARGAAN APE

BUPATI PEMALANG TERIMA PENGHARGAAN APE

Written By Media Rakyat on Tuesday, 23 December 2014 | 09:45:00

Bupati Pemalang saat menerima Penghargaan.
      PEMALANG (Media Rakyat). Setelah  menerima penghargaan Aditya Karya Mahatma Yudha dari kementerian Sosial R.I, atas jasanya dalam membina dan memajukan karang taruna, kini Bupati Pemalang H.Junaedi,SH,MM, kembali menerima penghargaan Anugrah Parahitta Ekapraya (APE) tingkat Madya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak R.I. 
       Penghargaan dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) ke 86 tahun 2014 tersebut, diberikan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak R.I. Yohana Yembise, Kamis, (18/12) di Gedung BKKBN pusat Jl Halim Perdana Kusuma Jakarta. 
     Kabag Humas Setda Kabupaten Pemalang Nurkholes,SH,MSi menjelaskan, penghargaan ini diberikan atas komitmennya dalam melaksanakaan pembangunan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Untuk tahun ini Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak R.I, memberikan penghargaan APE kepada 8 kementerian / lembaga, 13 Pemerintah Propinsi, dan 48 Pemerintah Kota / Kabupaten. Penghargaan APE telah diberikan sejak 2004 dengan 3 tingkatan yakni, Pratama, Madya dan Utama. “Pemberian penghaargaan ini diharapkan dapat memotivasi pelaksana program pembangunan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di pusat dan daerah, sehingga mereka terdorong untuk meningkatkan program – program pemberdaayaan perempuan dan perlindungan anak”.kata Kabag Humas mengutip pidato Menteri Yohana Yembise. (heri)

IKLAN

Arsip Berita