Home » » WARUNG DI GOR TRISANJA SLAWI TERTIMPA POHON BESAR AKIBAT HUJAN LEBAT

WARUNG DI GOR TRISANJA SLAWI TERTIMPA POHON BESAR AKIBAT HUJAN LEBAT

Written By Media Rakyat on Saturday, 8 November 2014 | 20:49:00

Salah satu warung yang  rusak parah tertimpa pohon. 
     Slawi (Media Rakyat),  Hujan lebat disertai angin kencang terjadi di area GOR Trisanja Slawi Kab Tegal Sabtu (8/11) sekitar pkl 15.30 WIB merobohkan pohon besar, saat peristiwa terjadi banyak masyarakat yang sedang berteduh dibeberapa warung semi permanen di seputaran GOR Tri Sanja Slawi, bahkan lokasi tersebut baru saja digunakan untuk arisan Group Face Book SLKT(Sisi Lain Kab. Tegal).
     Hujan yang disertai angin kencang tersebut tiba-tiba merobohkan salah satu pohon besar hingga menimpa salah satu warung semi permanen yang ada disebelahnya, hingga mengagetkan beberapa masyarakat yang berteduh disebelah warung yang tertimpa pohon tersebut, hingga sebagian berlarian pindah berteduh ke bangunan  permanen yang ada di sebelah selatan. 
     
Motor  yang rusak tertimpa pohon.
     Warung tersebut dalam keadaan tutup tidak ada pengunjung didalamnya hingga tidak ada korban jiwa, namun warung tersebut dalam kondisi rusak parah dan sebuah motor yang diparkir dibelakangnya rusak tertimpa pohon. 
      Satu warung yang mengalami rusak parah milik Darsiti warga trayeman karena letaknya persis disebelah pohon yang tumbang. sedang warung milik Kirno yg biasa dipagil Babeh warga Pakembaran RT 01/09 hanya rusak di bagian atapnya saja. Satu unit Sepeda Motor mega pro yang tertimpa mohon milik Sarwadi (25) warga jl. Lele kalisapu, bahkan Sawardi sempat pingsan karena kepalanya terimpa ranting pohon yang tumbang. (Rid.Na2/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita