Home » » PASKA PENGUMUMAN BBM NAIK MASYARAKAT SERBU SPBU

PASKA PENGUMUMAN BBM NAIK MASYARAKAT SERBU SPBU

Written By Media Rakyat on Tuesday, 18 November 2014 | 08:39:00

Masyarakat antri BBM usai pengumuman kenaikan harga.
     Slawi (Media Rakyat), Sesaat setelah Presiden Republik Indonesi Joko Widodo mengumumkan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi Senin (17/11/14), masyarakat berbondong-bondong menyererbu SPBU hingga mengakibatkan antrian panjang terjadi di beberapa wilayah di Kabupaten Tegal. 
      Seperti diketahui. Pemerintah secara resmi mengumumkan kenaikan harga BBM bersubsidi jenis premium sebesar Rp2.000 per liter. Yang semula haganya Rp6.500 menjadi Rp8.500 per liter. Sedangkan untuk harga solar yang semula Rp5.500 menjadi Rp7.500 
      Antrian panjang terlihat di SPBU jalan raya dua singkil Kec adiwerna, masyarakat rela mengantri untuk memenuhi tangki bensin kendaraan nya dengan harga yang masih normal seperti biasanya sebelum PKL 00.00 WIB. 
      Mulyana selaku manager oprasional SPBU tersebut menuturkan, melonjaknya pembeli terjadi 15 menit setelah Presiden Jokowi me ngumumkan kenaikan harga BBM bersubsidi. Meski terjadi antrian panjang pihak SPBU tidak hawatir akan setok BBM karena kami hanya melayani pembeli yang menggunakan sepeda motor dan mobil, “ pembeli yang mengunakan jerigen baik Premium atau Solar untuk sementara tidak kami layani. Tuturnya. (Rid/Dar/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita