Home » » 244 PEJABAT BERBAGAI TINGKATAN DI KAB. PEMALANG DILANTIK.

244 PEJABAT BERBAGAI TINGKATAN DI KAB. PEMALANG DILANTIK.

Written By Media Rakyat on Wednesday, 10 September 2014 | 19:03:00

Acara pelantikan Pejabat oleh Sekda Kab. Pemalang.
     PEMALANG (Media Rakyat). Sebanyak 244 pejabat struktural dan guru PNS dalam tugas tambahan Kepala Sekolah serta penerima SK penilik dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang, dilantik dan diambil sumpahnya pada hari Senin (8/9) di Pendopo Kab. Pemalang.
     Pelantikan dilaksanakan oleh Sekda Kabupaten Pemalang Drs. Budhi Rahardjo,MM, Pejabat struktural yang dilantik terdiri dari 12 orang pejabat eselon III, 63 orang pejabat eselon IV, 4 orang pejabat eselon V. Sedangkan pelantikan guru PNS dalam tugas tambahan kepala sekolah sebanyak 155 orang dan 10 orang sebagai penerima SK penilik. 
       Bupati Pemalang H.Junaedi,SH,MM dalam kata sambutan yang dibacakan Sekda Kabupaten Pemalang mengatakan bahwa Pelantikan tersebut sebagai upaya penyegaran dan peningkatan kinerja, hal ini hendaklah lebih dimaknai dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur – figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu. “Mutasi dan pergantian pejabat dalam. Suatu organisasi, pada hakikatnya merupakan hal biasa yang selalu terjadi sebagai bagian dari dinamika organisasi itu sendiri”. Kata Bupati.(heri).

IKLAN

Arsip Berita