Home » » SAFARI KAMTIBMAS, KAPOLRES PEMALANG BERIKAN SANTUNAN ANAK YATIM PIATU

SAFARI KAMTIBMAS, KAPOLRES PEMALANG BERIKAN SANTUNAN ANAK YATIM PIATU

Written By Media Rakyat on Monday, 18 August 2014 | 10:50:00

Kapolres Pemalang saat memberikan santunan kepada anak yatim.
    PEMALANG  (Media Rakyat). Dalam kegiatan rutin safari kamtibmas hari jumat (15 /8) pukul 16.00 Wib bertempat di Pos Pelayanan Comal ( sebelah timur jembatan Comal ) Kapolres Pemalang AKBP Dedi Wiratmo, S.I.K memberikan santunan kepada 40 anak yatim piatu dari Desa Ambo Kulon, Lowa, Sidorejo dan purwosari. 
       Kegiatan yang di awali dengan doa bersama dan tahlil yang dipimpin oleh KH. Muhaimin. Dalam waktu yang bersamaan juga Kasat Lantas Polres Pemalang AKP Davis Busin Siswara, S.I.K juga memberikan santunan kepada 42 anak yatim piatu di panti asuhan Aisyiyah Desa Jatirejo ( sebelah barat jembatan comal ). 
     Dalam kesempatan yang sama” Muhaimin” juga mengapresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres yang telah memberikan santunan kepada anak yatim dan melaksanakan doa bersama di tengah – tengah kesibukan bertugas bersama anggota di lapangan> semoga Kapolres beserta jajarannya sebagai pengemban tugas mulia sebagai pelayan masyarakat tetap sehat walafiat selalu mendapat ridho dari allah SWT dan jembatan comal segera selesai pembangunannya sehingga dapat di lalui seperti sedia kala.
      Kapolres Pemalang AKBP Dedi Wiratmo SIK menyampaikan” agar kita semua bersama – sama berdoa agar Kab. Pemalang selalu aman, tentram dan polisinya juga di doakan agar dalam melaksanakan tugas pengamanan di jalan dan jembatan comal semoga selalu di berikan keselamatan, kesehatan dan ketangguhan dalam bertugas sehingga terhindar dari pelanggaran dan perbuatan tercela.”tegasnya.  (heri)

IKLAN

Arsip Berita