Home » » PELANTIKAN ANGGOTA DPRD KOTA TEGAL DIWARNAI DEMO MAHASISWA

PELANTIKAN ANGGOTA DPRD KOTA TEGAL DIWARNAI DEMO MAHASISWA

Written By Media Rakyat on Friday, 22 August 2014 | 09:49:00

Demo Mahasiswa saat pelantikan anggota DPRD Kota Tegal.
     Tegal  (Media Rakyat),  Pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Tegal periode 2014 - 2019 Kamis 21/08/2014 diwarnai aksi unjuk rasa dari Gerakan Mahasiswa Peduli Rakyat (GEMPUR) yang berorasi didepan gedung DPRD Kota Tegal yang mendapatkan pengawalan ketat dari pihak Kepolisian dan TNI.
         Dalam orasinya masa juga membawa seekor anak anjing  sebagai simbol  agar nantinya DPRD yang baru dilantik nantinya dalam menjalankan amanat rakyat tidak seperti anjing yang hanya bisa menuruti sang majikanya saja. "Kami tidak mau anggota dewan yang sekarang ini seperti anjing yang hanya bisa menuruti majikanya saja" teriak pendemo dalam orasinya. 
       Sementara itu Agus Slamet SH selaku kordinator aksi demo menuturkan, mereka para wakil rakyat harus bisa melindungi dan benar-benar memperjuangkan kepentingan masyarakat kota Tegal terutama terhadap mayarakat kecil. "kami tidak mau serperti anggota Dewan yang sebelumnya yang justru lebih mementingkan kebijakan Pemerintah yang mengarah pada kepentingan masyarakat ekonomi elit atau para pengusaha hingga lupa terhadap aspirasi yang telah dijanjikan pada masyarakat kecil saat kampanye" jelanya. (Dar-qi2)

IKLAN

Arsip Berita