Home » » KELANGKAAN BBM DI TEGAL MENGAKIBATKAN BANYAK KENDARANN MOGOK DITENGAH JALAN

KELANGKAAN BBM DI TEGAL MENGAKIBATKAN BANYAK KENDARANN MOGOK DITENGAH JALAN

Written By Media Rakyat on Wednesday, 27 August 2014 | 10:49:00

Kendaraan yang mengantri BBM di SPBU.
    Tegal  (Media Rakyat), Pengurangan pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh PT Pertamina (Persero) disetiap SPBU yang ada wilayah kota Tegal mengakibatkan terjadinya antrian panjang di SPBU baik kendaraan mobil maupun  sepeda motor, tidak hanya antrian panjang disetiap SPBU sepeda motor yang mogok karena kehabisan bahan bakan pun kini banyak menghiasi bibir jalan raya Karang anyar-Tegal hingga  penguna kendaraan harus rela menuntun kendaraan tersebut. 
     Saripah (37th) salah satu pengguna sepeda motor sangat menyayangkan fenomena kelangkaa BBM yang terjadi saat ini. Ipah yang sudah rela menuntun sepeda motor nya kurang lebih sejauh 1 km namun ketika sampai di SPBU Karanganyar harus antri dibarisan belakang. "Saya udah capek menuntun  sepeda motor tapi setelah sampai di SPBU malah ngantri, kenapa sekarang ngisi bensin aja antrinya sampai 2 jam. ini jelas menyita waktu padahal BBM itu kan sangat di butuhkan semua masyarakat." Keluhnya. 
      Sementara itu Mashudi selaku manager SPBU Karanganyar -Tegal  saat ditemui di lokasi SPBU menenrangkan, bahwa  pasokan BBM jenis premium sangat terbatas, untuk kebutuhan perhari kami hanya menerima stok sebanyak 8000 liter sedang pertamak stok nya lebih banyak sampai 24000 liter. Pelayanan pun terpaksa kami bagi menjadi dua, untuk BBM jenis Premium pagi sampai siang dan pada malam harinya kami utamakan BBM jenis Pertamak." Dari informasi yang sempat kami tanyakan, kelangkaan BBM akan terjadi sampai sampai akhir september mendatang" Terangnya. (Dar/ki2/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita