Home » » KAPOLDA JATENG CEK POS PELAYANAN 1 COMAL

KAPOLDA JATENG CEK POS PELAYANAN 1 COMAL

Written By Media Rakyat on Tuesday, 5 August 2014 | 10:33:00

Kapolda Jateng saat mengunjungi Pos pelayanan 1 Comal
    PEMALANG (Media Rakyat).  Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. NOOR ALI di damping Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Drs. WAHYUDI melakukan kunjungan kerja / mengecek Pos Pelayanan 1 Comal Polres Pemalang, Minggu tanggal 3 Agustus 2014 pukul 14.00 Wib . Kapolda Jateng yang datang menggunakan heli mendarat di lapangan Jati diri Comal dan disambut Kapolres Pemalang AKBP DEDI WIRATMO, S.I.K di damping Dandim Pemalang Letkol Arm LUTFI dengan para perwira Polres Pemalang. 
       Dalam pengecekan Pos Yan 1, Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan dengan maksimal saing maupun malam hari guna melayani dan pengaturan lalu lintas para pemudik dan saat arus baliknya sehingga pemalang lancar. Kapolda juga mengatakan bahwa Jawa Tengah secara umum lancar dan aman.
      Kapolres Pemalang AKBP Dedi Wiratmo .SIK juga menyampaikan bahwa arus lalu lintas di wilayah Polres Pemalang agak tersendat dan terdapat antrian panjang yang disebabkan karena arus lalu lintas yang padat dan jembatan comal baru satu yang di fungsikan sehingga di berlakukan sistem bukan tutup dengan prioritas arus yang menuju ke Jakarta dengan selang waktu 1 jam dari arah timur dan 30 menit dari arah barat. Pada akhir kunjungannya Kapolda berpesan kepada anggota yang terlibat pengamanan Operasi Ketupat Candi 2014 untuk selalu berdoa, menjaga kesehatan dan menjaga keselamatan diri sendiri. (heri)

IKLAN

Arsip Berita