Home » » HARI PERTAMA KERJA.PEMKAB. PEMALANG GELAR HALAL BI HALAL

HARI PERTAMA KERJA.PEMKAB. PEMALANG GELAR HALAL BI HALAL

Written By Media Rakyat on Tuesday, 5 August 2014 | 10:41:00

Bupati Pemalang saat kegiatan Halal Bi Halal.
PEMALANG (Media Rakyat). Setelah melaksanakan cuti bersama lebaran tahun 2014, PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang, menggelar halal bi halal bersama dengan Bupati Pemalang H.Junaedi,SH,MM dan Istri. Kegiatan tersebut dilakukan usai melaksanakan apel pagi bersama di halaman pendopo Kabupaten Pemalang, Senin, (4/8/2014).
       Sekda Kabupaten Pemalang Drs.Budhi Rahardjo,MM saat memimpin apel pagi bersama mewakili Bupati Pemalang H.Junaedi,SH,MM mengucapkan, selamat hari raya idul fitri 1435 H, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh PNS di jajaran Pemerintah Kabupaten Pemalang.
       Selain itu, terkait dengan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus tahun 2014 ini, pihaknya meminta agar semua PNS untuk tetap bersemangat dalam menyambut peringatan HUT Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 69 tersebut.
       Usai kegiatan apel pagi bersama, seluruh peserta apel pagi secara bergantian menuju Bupati dan istri serta Sekda dan jajarannya. Mereka sangat sabar menunggu antrian panjang untuk berjabat tangan serta mengucapkan, selamat lebaran dan mohon maaf kepada orang nomor satu di Pemalang tersebut.
       Usai saling memaafkan kegiatan dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama dengan menu makanan khas pemalangan, seperti nasi grombyang dan soto. (heri)

IKLAN

Arsip Berita