Home » » ANGGOTA SATLANTAS PEMALANG TANDA TANGANI PAKTA INTEGRITAS

ANGGOTA SATLANTAS PEMALANG TANDA TANGANI PAKTA INTEGRITAS

Written By Media Rakyat on Thursday, 14 August 2014 | 22:20:00

Penandatangan Pakta integritas  anggota Sat lantasPolres Pemalang.
     PEMALANG (Media Rakyat). Polres pemalang gelar upacara untuk penandatanganan pakta integritas Kamis (14/8) pukul 08.00 WIB bertempat di halaman Mapolres Pemalang yang di lakukan oleh seluruh anggota Sat Lantas Polres Pemalang sebanyak 72 anggota. 
       Kasat LAntas Polres Pemalang AKP Davis Busin Siswara, S.I.K ikut menyaksikan dan menanda tangani pakta integritas tersebut yang juga di hadiri Kabag, Kasat dan seluruh anggota Polres Pemalang.
       Kapolres Pemalang AKBP Dedi Wiratmo, S.I.K menyampaikan kepada seluruh anggot Sat LAntas yang baru selesai menanda tangani pakta integritas bahwa semua anggota harus intropeksi dengan kejadian di jembatan Comal kemarin, "jangan ada lagi anggota yang melakukan pelanggaran. Pro aktif upaya pencegahan dan pembaerantasan dan serta tidak melibatkan diri dalam perbuatan pungli atau perbuatan tercela.anggota dalam melaksanakan tugas bertanggung jawab pada dirinya sendiri, biila anggota tertangkap tangan melakukan pelanggaran harus siap mempertanggung jawabkan perbuatannya “ tegasnya. 
       Kapolres juga meminta kepada seluruh anggota agar anggota saling mengingatkan satu sama lainnya. Terutama kepada para Kabag, Kasat dan Perwira agar selalu melaksanakan pengawasan dan pengendalian terhadap anggotanya dalam melaksanakan tugas sesuai dengan aturan perundang – undangan yang berlaku dan professional dalam mengemban tugas sebagai pengayom, pelindung, pelayan masyarakat dan penegak hukum. (heri).

IKLAN

Arsip Berita