Home » » WALIKOTA TEGAL SIDAK KE TEMPAT YANG BERPOTENSI UNTUK MAKSIAT

WALIKOTA TEGAL SIDAK KE TEMPAT YANG BERPOTENSI UNTUK MAKSIAT

Written By Media Rakyat on Thursday, 19 June 2014 | 09:29:00

Walikota Tegal saat memberi pengarahan disebuah tempat Karaoke.
    Tegal (Media Rakyat), Walikota Tegal Hj Sitha Marsitha Suparno yang akrab disapa Bunda Sitha Rabu (18/06/14) Pkl 00.00 WIB melakukan inspeksi mendadak (SIDAK) ke tempat hiburan malam, khususnya karaoke, warung remang-remang dan tempat kos-kosan diwilayah kota Tegal, terkait sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan.
        Walikota bersama SATPOL PP dan Dinas-Dinas terkait dengan dibantu aparat Kepolisian kota Tegal mendatangi satu persatu tempat karoke yang selalu ramai pengunjung, diantaranya Hapy Song dan Paradiso, dari tempat karaoke Bunda Sitha dan petugas lainya tidak melakukan tindakan atau menjaring, mereka hanya memberikan teguran kepada pengelola karoke agar tidak menyediakan minuman keras (MIRAS) dan mendata KTP para pemandu lagu (PL) serta menghimbau kepada seluruh tempat karoke agar tutup selama bulan puasa nanti. 
       Selanjutnya sidak diteruskan ditempat kost-kosan didaerah Kemandungan dan jalan Poso, dari dua tempat tersebut Walikota menjumpai beberapa pasangan yang bukan suami istri, kebanyakan mereka datang dari luar kota dan tamu yang kedapatan menginap diminta langsung meninggalkan tempat kost. 
       Dari tempat yang berbeda diwarung-warung lesehan samping jalan  diwarnai aksi kejar-kejaran petugas dengan para pelayan sexi warung lesehan, petugas pun berhasil mengamankan dua wanita penghibur yang diduga kerap mangkal dilesehan untuk melayani lelaki hidung belang, satu diantaranya bahkan tidak memiliki KTP karena masih dibawah umur. 
      Selain itu tim sidak juga menyita beberapa botol MIRAS dari warung lesehan diwilayah lampu merah gantung. 
     Bunda sitha menuturkan bahwa dibulan puasa nanti akan melakukan kembali sidak bahkan razia ketempat-tempat hiburan malam, kost-kosan dan warung remang-remang atau lesehan. "Pada bualn puasa kami akan kembali melakukan sidak bahkan merazia ketempat-tempat tersebut, dan bila masih ada yang nekad buka dibulan puasa maka kami tidak akan segan-segan menindak dan memberi kan sanksi." Tegasnya (Farid/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita