Home » » LOUNCHING FREKWENSI BARU.RADIO SWARA WIDURI GELAR TEMBANG KENANGAN.

LOUNCHING FREKWENSI BARU.RADIO SWARA WIDURI GELAR TEMBANG KENANGAN.

Written By Media Rakyat on Thursday, 12 June 2014 | 10:26:00

Poster kegiatan lounching frekwensi baru Radio Swara Widuri.
      PEMALANG (Media rakyat), Dalam rangkaian hari lahirnya dan untuk mensosialisasikan frekuensi baru serta beberapa program baru kepada masyarakat. Radio Swara Widuri menggelar sosialisasi yang dikemas dalam acara tembang kenangan bersama Iga Mawarni, Jumat, 13 Juni 2014 di Convention Hall Hotel Regina Pemalang. 
      Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Pemalang, Nurkholes, SH,MSi menjelaskan, sejak mengudara pertama kali pada tanggal 14 April 1968 dengan nama Rapida, Radio Swara Widuri telah memasuki usianya yang ke 46 tahun. Selama 46 tahun itulah dalam posisinya sebagai Lembaga Penyiaran Publik, Radio Swara Widuri mencoba menghadirkan berbagai informasi dan hiburan ke ruang dengar para pencintanya. “Kerjasama dengan berbagai lembaga usaha dan lembaga sosial telah dijalin untuk melengkapi rangkaian program siaran pendidikan, budaya, agama, kewanitaan, anak-anak, dan hiburan. Selain itu berbagai informasi telah dikemas untuk menyediakan alternatif media siar yang terbaik bagi masyarakat”. Kata Nurkholes. 
      Untuk itu, pihaknya akan mensosialisasikan penggunaan frekuensi baru LPPL Radio Swara Widuri di 87.7 MHz dan beberapa program baru LPPL Radio Swara Widuri kepada masyarakat, jajaran SKPD, lembaga pemerintah maupun swasta di Kabupaten Pemalang. 
      Dengan kemampuan menyelenggarakan even berstandar nasional ini diharapkan dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat bahwa LPPL Radio Swara Widuri mampu lebih kompetitif dan pantas menjadi kebanggaan bagi pendengarnya. Selain itu, mampu berperan dalam pengembangan dan pencapaian visi Pemalang berdaya saing. (heri).

IKLAN

Arsip Berita