Home » » PEMKOT TEGAL DIANGGAP LAMBAN MENANGANI NASIB PEKERJA SRI RATU PASIFIK MALL

PEMKOT TEGAL DIANGGAP LAMBAN MENANGANI NASIB PEKERJA SRI RATU PASIFIK MALL

Written By Media Rakyat on Tuesday, 6 May 2014 | 11:44:00

Sejumlak karyawan  Sri Ratu Pasifik Mall di kator Wali Kota Tegal.
     Tegal (Media Rakyat), Serikat Pekerja Nasional (SPN) Sri Ratu Pasifik Mall Senin (5/5) kembali mendatangi kantor Wali Kota tegal guna meminta kejelasan tentang nasib mereka yang terbilang sangat memprihatinkan hal tersebut dikarenakan  upah yang mereka terima tidak semestinya. 
      Menurut Subur selaku ketua Serikat Pekerja Nasional (SPN) Sri Ratu Pasifik Mall menuturkan bahwa mereka sudah berkali kali ke Walikota tetapi belum pernah ada hasilnya, pihaknya selalu diberi keputusan yang kurang memihak kepada karyawan Sri Ratu dan Walikota juga tidak bisa memberikan keputusan secara tuntas hanya janji dan janji saja yang terus  dapatkan. padahal pihak managemen perusahaan Sri Ratu sudah tidak lagi mematuhi aturan yang telah diterapkan pemerintah."kami sangat kecewa kepada semua pihak terkait yang selama ini tidak pernah membantu nasib kami sebagai karyawan" ungkapnya.
       Agus Slamet selaku Ketua Humanis Tegal angkat  mengecam kebijakan perusahaan tersebut dan meminta agar pemerintah bisa memfasilitasi SPN hingga ketetapan buruh khususnya di Kota Tegal sendiri bisa mewadahi hak-hak mereka." Bila perlu perusahaan diharuskan memberikan tripartif bagi serikat buruh di Kota Tegal, Saya meminta kepada DISNAKERTARANS bersikap tegas dalam menyelesaikan permasalan yang sedang terjadi diperusahaan Sri Ratu. selma ini DISNAKER dianggapnya lemah dalam mengawasi perusahaan besar yang ada di kota Tegal. "Tegasnya. (rid/dar/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita