Home » » KUNJUNGAN KAPOLDA JATENG DISAMBUT IRINGAN MUSIK TRADISIONAL

KUNJUNGAN KAPOLDA JATENG DISAMBUT IRINGAN MUSIK TRADISIONAL

Written By Media Rakyat on Wednesday, 7 May 2014 | 13:50:00

Kapolda Jateng beserta rombongan tiba di Mapolresta Tegal.
   Tegal (Media Rakyat), Kunjungan Kepala Kepolisian Daerah (KAPOLDA) Jateng Irjen Pol Drs Nurali ke Polresta tegal disambut meriah oleh Walikota, Kapolres, Dandim dan jajaran anggota Kepolisisan Resort kota Tegal. 
      Kujungan kali ini terlihat penyambutannya berbeda dengan adanya iringan musik musik tradisional yang di mainkan oleh jajaran anggota Polresta Tegal saat menyambut rombongan Kapolda, dalam kesempatan tersebut Walikota Tegal Siti Mashita juga memberikan cindera mata berupa batik tegalan kepada Kapolda Jateng. 
     
Musik Tradisional Anggota Polresta Tegal sambut Kapolda Jateng.
  Dalam kunjunganya Nurali memberikan wacana tentang kerja kepolisian supaya tetap konsisten dan menjunjung sportifitas tinggi yang siap melayani masyarakat, memberikan kinerja prima terhadap pelayanan pablik dan mencerminkan kode etik Kepolisian khususnya. Nurali juga berpesan bahwa wartawan juga harus bisa bermitra dengan kepolisian agar bisa saling memberi informasi disegala bidang. 
       Saat disinggung oleh sejumlah Wartawan tentang kinerja kepolisian didaerah dan pelosok Irjen pol. Drs Nurali hanya menjawab " kita lihat dulu saja nanti. "tandasnya. (Dar/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita