Home » » KAPOLDA JATENG LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE POLRES PEMALANG

KAPOLDA JATENG LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE POLRES PEMALANG

Written By Media Rakyat on Thursday, 8 May 2014 | 11:35:00

Kapolda didampingi Kapolres pemalang disambut Forpinda.
     PEMALANG (Media Rakyat). Kunjungan Kerja Kepala Kepolisian Daerah (KAPOLDA) Jateng Irjen Pol .Drs Nur Ali  di Polres Pemalang Rabu (7/5) pukul 09.00 WIB. didampingi para pejabat Utama Polda Jateng masing-masing beserta Bhayangkari.
    Kunjungan kerja tersebut disambut Forpinda Kabupaten Pemalang, diantaranya Wakil Bupati Pemalang Agung Mukti Wibowo ST. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pemalang H. Rois Faizal. Dandim 0711 Letkol Arhanud Rochim Setiawan, Ketua Pengaadilan Negeri Pemalang dan Ketua Kejaksaan Negeri Pemalang.
      Setelah ramah tamah, Kapolda melanjutkan pengarahan pada anggota Polres Pemalang serta para Kabag, Kasat ,Kapolsek dan jajaran perwira serta Bhayangkari Polres Pemalang. Dalam arahannya Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Nur Ali menyampaikan “ mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pemalang beserta anggota yang sudah melaksanakan kerja sama dengan steak holder atau instansi terkait, dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Pemalang, sehingga aman dan kondusif. Bahwa selama pelaksanaan Pileg yang sudah dilaksanakan jajaran Polda Jateng, dalam segi keamanannya aman tidak ada masalah.
     Disamping itu juga Kapolda mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota bahwa pelaksanaan pengamanan sudah dilaksnakan dengan baik, dan selama proses pentahapan Pileg telah berjalan aman dan Kondusif."semoga pada pelaksanaan Pilpres mendatang bisa dilaksanakan dengan baik" pintanya. 
     Kapolda Juga menyampaikan kepada para anggota yang didampingi Bhayangkari perlunya menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.seorang istri bisa memberikan dukungan yang iklas kepada suami dalam mengemban tugas kamtibmas.Bahwa watak seseorang itu bisa dirubah dengan didasari dengan keimanan dan ketaqwaan terhadap tuhan yang maha esa.diharapkan anggota apabila berangkat tugas atau dinas tidak lupa berdoa "semoga dalam melaksanakan tugas bisa bermanfaat bagi Komando atau Dinas ataupun masyarakat” Tegasnya. (heri)

IKLAN

Arsip Berita