Home » » DISHUBKOMINFO KAB. TEGAL GELAR LOMBA AWAK KENDARAAN UMUM TELADAN (AKUT).

DISHUBKOMINFO KAB. TEGAL GELAR LOMBA AWAK KENDARAAN UMUM TELADAN (AKUT).

Written By Media Rakyat on Tuesday, 13 May 2014 | 09:11:00

Suasana kegiatan lomba AKUT di aula Dishubkominfo Kab. Tegal.
    Slawi (Media Rakyat), Sejumlah 20 orang sopir perwakilan dari perusahaan Outo bis meliputi sopir angkot pedesaan, sopir angkot perkotaan (Elef) dan sopir angkutan besar Senin (12/05) mengikuti lomba Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) tingkat Kabupaten. 
      Kegiatan tahunan yang digelar Dinas Perhubungan Komunikasi Informasi(DISHUBKOMINFO) bekerja sama dengan SATLANTAS Polres Tegal dan Jasaraharja tersebut bertempat diruang rapat DISHUBKOMINFO Kab Tegal, Selain diperlombakan mereka juga diberi pengarahan tentang bagi mana tata cara dalam berkemudi yang baik. 
     Kepala DISHUBKOMINFO Kab Tegal Fadjar Rokhwadi, S.IP melalui Kabid LLA, Teguh Sugiarto SH, menjelaskan bahwa diadakannya lomba AKUT tersebut tujuanya untuk menanamkan kesadaran tata cara prilaku berlalulintas dijalan yang tertib, teratur dalam melaksanakan tugas yang bertanggung jawab atas kewajibanya sebagai sopir sesuai dengan peraturan perundang- undangan dibidang lalulintas. "Dengan diadakannya lomba AKUT diharapkan para sopir dapat meningkatkan profesionalisme serta dapat mendorong peningkatan mutu pelayanan jasa angkutan yang tertib, nyaman, dan dapat mengurangi angka kecelakaan lalulintas dijalan." terangnya. 
     Hadir juga sebagai narasumber dari Satlantas Polres Tegal yang diwakili oleh IPTU Riswanto SH, dari Jasaraharja yang diwakili oleh Sigit dan dari DISHUBKOMINFO Kab Tegal Teguh sendiri beserta jajarannya. Adapun peserta yang nantinya terpilih sebagi juara pertama akan dikirim untuk engikuti lomba AKUT ditingkat Provinsi Jateng. (Farid/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita