Home » » DEKATKAN LAYANAN PADA MASYARAKAT, PEMKAB PEMALANG CANANGKAN PATEN.

DEKATKAN LAYANAN PADA MASYARAKAT, PEMKAB PEMALANG CANANGKAN PATEN.

Written By Media Rakyat on Friday, 23 May 2014 | 18:36:00

Wakil Bupati Pemalang saat meninjau kegiatan PATEN.
     PEMALANG (Media Rakyat) .Guna meningkatkan kualitas dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, maka untuk kepentingan tersebut, Pemerintah Kabupaten Pemalang mencanangkan pelaksanaan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN), yang rencanya berjalan pada seluruh kantor kecamatan di Kabupaten Pemalang. 
     Pencanangan dilakukan oleh Wakil Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo,ST yang mewakili Bupati Pemalang, usai upacara pembukaan TMMD di Lapangan Desa Tegalsari Barat kecamatan Ampelgading, Rabu, (21/5).
    Wakil Bupati Pemalang saat pencanangan mengatakan, pencanangan ini, mendasarkan pada Peraturan Menteri Dalam Negeri nomor 4 tahun 2010 dan keputusan Bupati Pemalang nomor 138/698/ tahun 2013 tanggal 24 Desember 2013 tentang penetapan Kecamatan sebagai penyelenggara Pelayanan Administrasi terpadu kecamatan di Kabupaten Pemalang. " Dengan dicanangkannya Paten ini, diharapkan dapat mewujudkan kecamatan sebagai pusat pelayanan masyarakat dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat". Kata Wakil Bupati. 
     Dalam kesempatan yang sama Kabag Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Pemalang Drs. Wahyu Sukarno Adiprayitno, MAP menjelaskan, pencanangan tersebut dimaksudkan untuk menandai berlakunya pelayanan administrasi terpadu kecamatan yakni, kecamatan sebagai pusat pelayanan masyarakat dan menjadi simpul pelayanan bagi kantor pelayanan terpadu di Kabupaten Pemalang, serta kegiatan ini menjadi sarana sosialisasi kepada masyarakat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. (heri).

IKLAN

Arsip Berita