Home » » KEDAPATAN TIDAK MEMAKAI HELM PESERTA KAMPANYE TERBUKA DITILANG

KEDAPATAN TIDAK MEMAKAI HELM PESERTA KAMPANYE TERBUKA DITILANG

Written By Media Rakyat on Tuesday, 1 April 2014 | 09:20:00

Peserta Kampanye kedapatan tidak memakai helm
      Slawi (Media Rakyat). Pelanggaran lalu lintas masih mendominasi pelaksanaan kampanye di Kab Tegal. terutama saat kampanye terbuka, masa simpatisan Partai yang berbondong bondong menggunakan kendaraan  masih banyak yang kedapatan melakukan pelanggaran Lalu Lintas, diantara penggunaan kendaraan bak terbuka untuk mengangkut masa simpatisan Partai dan banyaknya kendaraan roda dua yang tidak mengenakan helm serta modifikasi knalpot yang membuat bising.
       Salah satunya adalah simpatisan Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) yang mengunjungi kampanye terbuka pada hari Sabtu (29/03) puluhan masa ditilang satuan lalulintas polres Tegal usai mengikuti kampanye terbuka dilapangan Desa Dukuh salam,  karena kedapatan tidak memakai helm saat berkendara.
    Bambang salah satu anggota lantas Polres Tegal menjelaskan bahwa Polisi sebelumnya sudah mengingatkan agar masa simpatisan kampanye mentaati ketentuan lalu lintas, karena itu untuk menjaga keselamatan dalam berlalu lintas dijalan. "Polisi sebelumnya sudah menghimbau agar peserta kampanya agar tidak melanggar tata tertib lanlulintas, bagi peserta yang melanggar dalam berlalulintas, dan mereka kedapatan tidak memakai helm maka kami tetap akan tindak dengan tegas." ujarnya (Farid/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita