Home » » KAMPANYE TERBUKA PKB MEMBLUDAG BANYAK PENGUNJUNG JATUH PINGSAN

KAMPANYE TERBUKA PKB MEMBLUDAG BANYAK PENGUNJUNG JATUH PINGSAN

Written By Media Rakyat on Wednesday, 2 April 2014 | 11:56:00

Ambulan membawa peserta kampanye yang pingsan.
       Slawi (Media Rakyat) Kampanye terbuka Partai kebangkitan bangsa (PKB) yang dimeriahkan oleh grup dangdut Ridho Rhoma & sonet 2, selasa (1/04) membuat lapangan Dukuh salam Kab Tegal bak lautan manusia. belasan ribu peserta kampanye berdatangan dari penjuru Kab Tegal, Tegal kota juga Brebes, baik yang tua yang muda bahkan anak-anak pun terus berjubel untuk mengikuti kampanye tersebut, banyak pula peserta yang datang hanya ingin melihat lantunana suara merdu anak Bakal Calon Presiden Rhoma irama ini. 
      Pada mulanya kampanye berlangsung tertib, sambil melambai-lambaikan bendera bergambar logo partai, peserta kampanye tampak antusias menikmati lantunan suara emas Rhido, panasnya terik matahari ditambah berjubelnya penonton membuat belasan puluhan anak-anak dan orang tua mulai satu persatu jatuh pingsan bahkan Toaini (18) warga Jatirokeh Kab. Brebes yang jauh-jauh datang ke Kab. Tegal harus dibawa tim medis ke RSUD Soesilo Slawi guna mendapatkan perawatan intensip. 
         Tak hanya korban pingsan petugas keamanan dan banser pun dibuat kerepotan dengan ulah simpatisan yang saling baku hantam didepan panggung, namun demikian kampanye yang dihadiri Caleg DPR RI  Bahrudin Nasori yang asli Kab. Tegal dan Caleg dari Daerah berjalan lancar hingga acara selesai. (Farid/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita