Home » » KAMPANYE TERBUKA PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN (PPP) DEDERAI HUJAN DAN ANGIN KENCANG.

KAMPANYE TERBUKA PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN (PPP) DEDERAI HUJAN DAN ANGIN KENCANG.

Written By Media Rakyat on Saturday, 5 April 2014 | 18:26:00

Zainut Tauhid Caleg DPR RI Dapil IX saat berorasi.
   Slawi (Media Rakyat), Kampanye terbuka Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dilapangan Desa Dukuhsalam Kec Slawi Kab Tegal jumat (04/04).  tiba-tiba diwarnai cuaca yang tidak bersahabat dengan datangnya hujan deras dan angin kencang.
      Masa yang sedang mendengarkan orasi politik dan hiburan pada kampanye tersebut tiba-tiba dikejutkan dengan datagnya hujan disertai tiupan angin yang sangat kencang, sontak kejadian itu membuat kepanikan beberapa jurkam yang sedang melakukan orasi diatas panggung, karena derasnya hujan dan angin yang hampir merobohkan panggung orasi hingga terpaksa kampanye dihentikan sesaat.
    Meski sempat terhenti namun tidak menyurutkan semangat masa simpatisan PPP. "mereka tetap semangat menjalan kan kampanye walaupun oarasi ahirnya dilakukan diatas mobil trebuka dengan sond seadanya karena kondisi panggung rusak dan sound yang telah disiapkan mati setelah diguyur hujan" ujar Zainut Tauhid Caleg DPR RI. 
     Pada orasinya Zainut menyerukan agar pada pemilu 9 april nanti masyarakat tidak salah dalam memilih partai, memilih caleg, baik dari daerah, provinsi maupun caleg DPR RI. karena pilihan masyarakat akan menentukan nasib bangsa, kalau sampai kita salah memilih maka bangsa yang kita cintai ini akan semakin terpuruk. Zainut juga sangat bangga pada seluruh simpatisan PPP yang tetap semangat mengikuti kampanye walau diguyur hujan dan angin. " saya sangat bertrimakasih pada seluruh masa yang hadir dalam kampanye ini, semangat adalah modal kemenangan" tuturnya. 
     Meski acara menjadi sederhana karena diterpa hujan dan angin yang sangat kencang kampanye terbuka PPP yang dihadiri oleh ketua DPC PPP Kab Tegal H,A Tubagus fahmi dan para caleg dari masing-masing tingkatan, kampanye tetap berjalan dengan tetib hingga selesai. (Farid/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita