Home » » APEL PERGESERAN PASUKAN PEMILU LEGISLATIF 2014.

APEL PERGESERAN PASUKAN PEMILU LEGISLATIF 2014.

Written By Media Rakyat on Monday, 7 April 2014 | 21:15:00

Kegiatan Apel Pergeseran Pasukan di Alun-alun Pemalang.
    PEMALANG (Media Rakyat). Apel pergeseran pasukan pengamanan TPS Pemilu Legislatif 2014, dilaksanakan Pada hari senin tanggal 07 April 2014 pukul 08.00 Wib bertempat di alun-alun Pemalang, dalam Apel tersebut hadir Dandim 0711 Pemalang, Waka Polres Pemalang, Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh jajaran anggota Polres Pemalang yang terlibat pengamanan TPS. 
       Dalam amanat Kapolda Jateng yang di bacakan Kapolres Pemalang AKBP Dedi Wiratmo, S,I.K,” Bahwa apel ini juga dimaksudkan untuk memantapkan persiapan Polri atas tugas dan tanggung jawab dan kepercayaan yang di berikan oleh negara untuk menjamin keamanan, ketertiban dan kelancaran demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu Legislatif 2014. Pasukan pengamanan akan di geser ke wilayah TPS-TPS, Polda Jateng sendiri menerjunkan 1.769 personil untuk BKO ke satwil jajaran Polda Jateng.
       Untuk melaksanakan tugas pengamanan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan, karena kita mempunyai tanggung jawab mengawal terselenggaranya pemilu legislatif 2014 secara langsung, umum, bebas dan rahasia serta jujur dan adil. Pada kesempatan ini juga disampaikan untuk mengingatkan kepada seluruh anggota TNI / Polri bahwa kita harus netral dalam pemilu ini, dan netral itu adalah harga mati untuk Prajurit TNI / Polri.Kapolda dalam kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota yang terlibat langsung / tidak langsung selama tahapan pemilu legislatyif yang dimulai dengan tahap kampanye mulai tanggal 16 Maret 2014 s/d 5 April 2014, karena selama pelaksanaan tahap kampanye kemarin situasi cukup aman dan kondusif. 
      Dalam kesempatan ini Kapolres Pemalang juaga menyampaikan, bahwa Kabupaten Pemalang yang terdiri dari 222 Desa / Kelurahan dengan jumlah TPS 2710 yang melibatkan anggota Penangamanan 581 personil Polri dengan dibantu instansi terkait, Kodim 0711 30 Personil dan Satpol PP 60 Personil. (heri).

IKLAN

Arsip Berita