Home » » POLRES PEMALANG MENYELENGGARAKAN PEMBINAAN PEMUDA MITRA KAMTIBMAS.

POLRES PEMALANG MENYELENGGARAKAN PEMBINAAN PEMUDA MITRA KAMTIBMAS.

Written By Media Rakyat on Monday, 17 March 2014 | 19:18:00

Suasana kegiatan Pembinaan Pemuda Mitra Kamtibmas.
   PEMALANG (Media Rakyat). Guna menjalin kemitraan dan kebersamaan dalam menciptakan situasi kamtibmas, Polres Pemalang menyelenggarakan Pembinaan Pemuda Mitra Kamtibmas yang bertempat di aula Bhayangkara Polres Pemalang pada hari kamis tanggal 13 Maret 2014 pukul 09.00 WIB kepada para Ormas yang terdiri dari Banser, Senkom, Pemuda Pancasila dan Kokam. 
      Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Pemalang AKBP Dedi Wiratmo, S.I.K di dampingi Kasat Binmas AKP Imam Khanafi, S.ag. Dalam pembukaannya Kapolres menyampaikan kepada para peserta Ormas yang hadir bisa membantu tugas Polri untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif terutama nanti yang ada kaitannya dengan Pileg dan Pilpres yang sebentar lagi akan dilaksanakan untuk bersama-sama dengan Polri saling membantu sehingga tercipta situasi yang aman, lancar, dan kondusif.
       Selanjutnya penyampaian dari IPDA Solichin KBO Binmas, Bahwa Pam Swakarsa mendasari UUD 45 pasal 30 " Semua warga negara Republik Indonesia berhak untuk membela negara dalam menciptakan situasi keamanan negara". Perlunya masyarakat meningkatkan Kamling dilingkungannnya sebagai upaya bentuk pemgamanan swakarsa. Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama dan sangat dibutuhkan oleh semua orang. 
     Penyampaian dari IPTU Edi Purwanto KBO Sat Intelkam, Bahwa kerukunan menjaga Kamtibmas menjekang pemilu 2014 tahap inti kampanye, pemungutan suara diharapkan para ormas bisa membantu tugas Polri dalam pengamanan pentahapan tersebut supaya situasi tetap kondusif. (heri).

IKLAN

 

Arsip Berita