Home » » LICIN DIKALA HUJAN PERLINTASAN KERETA BANYAK MEMAKAN KORBAN

LICIN DIKALA HUJAN PERLINTASAN KERETA BANYAK MEMAKAN KORBAN

Written By Media Rakyat on Tuesday, 18 March 2014 | 19:50:00

Lokasi perlintasan kereta api Tirus
   Tegal (Media Rakyat). Rusaknya jalan diperlintasan kereta api di Tirus tepatnya di Jalan Kapten Sudibyo Kota Tegal membuat puluhan pengendara sepeda motor berjatuhan tepatnya diperlintasan kereta api, hal tersebut dikarenakan oleh licinnya jalan setelah diguyur hujan selama hampir satu jam, bahkan kondisi tersebut bisa mencapai 50 pengendara sepeda motor terjatuh dilokasi tersebut. 
      Menurut Kanit Lantas Polresta Tegal Hendrawan pada Media Rakyat menuturkan bahwa di tempat tersebut sering terjadi kecelakaan, terutama disaat hujan reda karena memjadikan rel perlintasan tersebut menjadi sangat licin sekali, bahkan dari pihak Polantas sendiri sampai kewalahan membantu para pengendara sepeda motor yang terjatuh saat mlintas di perlintasan tersebut sehingga menimbulkan kemacetan panjang. apalagi disaat sore hari jalan sangat padat karena bertepatan dengan jam pulang kantor. "oleh karena itu kami menghimbau untuk pengguna jalan kususnya pengendara sepeda motor agar lebih hati-hati saat melintasi area perlintasan kerete api di Tirus"  tegasnya. 
      
Sakah satu korban yang terpelest dan jatuh.
      Benny selaku Kasi Dinas Perhubungan bagian per Kereta Apian wilayah Semarang menjelaskan bahwa sudah sering kali memberi laporan kepada Dinas terkait tetang masalah tersebut  agar secepatnya bisa diatasi hingga bisa mengurangi kecelakaan yang kerap terjadi di perlintasan kereta api terutama di perlintasan Tirus apalagi hujan masih sering turun di wilayah Tegal. terangnya. (Farid/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita